Akumulasi Fastwork Score: Buat Pekerjaan Ditampilkan di Halaman Pertama

Sebagai freelancer, Anda mungkin bertanya-tanya seberapa sering orang melihat karya Anda? Beberapa freelancer bahkan memeriksa pekerjaan mereka sendiri di situs web kami untuk mengetahui posisi peringkat pekerjaan mereka saat ini. Jadi hari ini kita akan membahas tentang fastwork score. Tentang apakah ini? Dan bagaimana ini bisa membantu atau bermanfaat bagi para freelancer di Fastwork?

Fastwork Score adalah sistem yang digunakan fastwork untuk mengukur kualitas kerja setiap freelancer, seperti seberapa baik freelancer bekerja dan berinteraksi dengan masing-masing pelanggan. Berikut adalah 6 faktor tersebut

1. Waktu merespon – Memeriksa pesan masuk secara berkala, tidak hanya untuk memastikan peluang kerja yang ada, tetapi freelancer yang merespons dengan cepat pasti akan mendapat perhatian lebih dari pelanggan dan menerima skor lebih tinggi.

2. Persentase dipekerjakan – Semakin banyak pembeli yang melakukan pembayaran pada penawaran yang Anda kirimkan akan meningkatkan fastwork score Anda. Oleh karena itu, jika ada periode ketika freelancer tidak tersedia untuk mengambil pekerjaan, mereka dapat menggunakan fitur “Sembunyikan Pekerjaan” untuk menyembunyikan sementara pekerjaan mereka dari calon pemberi kerja. Jika pemberi kerja sudah berdiskusi dan freelancer menyadari bahwa mereka tidak mampu atau percaya diri untuk mengambil pekerjaan, freelancer disarankan untuk mengklik “Tidak Tersedia” di kolom chat agar tidak menurunkan penghitungan skor.

Tip: Salah satu hal utama yang menarik pelanggan adalah detail yang ditulis oleh freelancer di halaman detail produk mereka. Freelancer harus mencoba menjelaskan secara detail dan menggunakan bahasa yang sederhana. Contoh karya (portofolio) dari freelancer juga penting. Coba ubah portofolio menjadi yang paling mewakili jenis pekerjaan yang Anda lakukan secara spesifik, seperti desain logo untuk produk kecantikan.

3. Harga rata-rata penjualan – Semakin tinggi rata-rata nilai order dari pembeli, berarti semakin tinggi juga fastwork score yang akan Anda terima.

4. Frekuensi Online – Meskipun tidak ada indikasi status online di profil Anda, status online terbaru bisa dilihat dari riwayat chat Anda. Seringnya memeriksa kolom chat atau membuka situs web fastwork akan membantu klien Anda percaya bahwa Anda akan merespons mereka dengan cepat.

Tips: Jika Anda tidak dapat menerima pekerjaan baru pada waktu tertentu, Anda dapat menyembunyikan profil Anda untuk sementara agar tingkat respons Anda tidak menurun. Dengan cara ini, Anda dapat fokus pada tugas lain tanpa mengkhawatirkan dampaknya pada tingkat respons Anda.

5. Rating – Ketika seorang freelancer menyelesaikan sebuah proyek dan pekerjaannya memuaskan, freelancer tersebut akan menerima rating dari klien. Dengan mengumpulkan rating yang baik atau mempertahankan rating yang tinggi, maka karya freelancer akan memiliki nilai lebih. Untuk freelancer baru yang belum mendapatkan rating, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat memeriksa pesan masuk Anda secara berkala dan meningkatkan profil Anda agar lebih menarik bagi klien potensial, yang akan meningkatkan peluang Anda untuk dipekerjakan.

6. Dipekerjakan ulang – Semakin banyak Anda dipekerjakan kembali oleh klien yang sama untuk pekerjaan yang sama, maka semakin tinggi peringkat Anda. Ini menunjukkan bahwa klien puas akan kualitas pekerjaan Anda dan layanan yang Anda berikan kepada mereka.

Kesempatan tampil di halaman pertama website tergantung dari ketekunan dan tanggung jawab masing-masing individu. Ini bukan masalah perbandingan atau persaingan, karena sistemnya akan terus berubah. Kami berharap informasi hari ini bermanfaat bagi semua freelancer. Silahkan mencoba, dan fastwork berharap semua freelancer mendapatkan yang terbaik.

Tips: Download aplikasi fastwork untuk pengalaman yang lebih nyaman di sini ios dan Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *