5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Bagi Pengguna iOS

Membuat sebuah logo bukanlah satu hal yang mudah, terutama untuk logo perusahaan, logo organisasi, maupun logo bisnis lainnya. Dalam hal ini, ada beberapa pertimbangan yang harus kamu pikirkan seperti biaya untuk membuat logo tersebut.

Saat ini, design agency terbilang cukup mahal, dan jasa desainer grafis profesional pun masih lumayan tinggi. Meski demikian, ada alternatif lain yang bisa kamu coba, yakni dengan menggunakan jasa desainer grafis freelance yang dapat kamu temukan di Fastwork.

Sebaliknya, kalau kamu ingin membuat desain logo sendiri, Freebuddies bisa menggunakan aplikasi pembuat logo gratis yang bisa diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Nah, dalam artikel kali ini, Fastwork akan membahas mengenai aplikasi pembuat logo khusus untuk pengguna iOS terlebih dahulu. Simak ulasannya berikut ini.

special40

Mengapa harus mendesain logo dengan aplikasi iOS?

Sebenarnya, masih banyak orang yang lebih memilih menggunakan jasa desain grafis daripada harus mengandalkan aplikasi smartphone untuk membuat logo sendiri. Hal ini dikarenakan mereka kurang percaya dengan fitur yang tersedia dan dianggap masih kurang lengkap untuk merancang logo terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Namun, jika Freebuddies belum pernah membuat logo menggunakan aplikasi di handphone, tak ada salahnya untuk mencoba. Aplikasi pembuat logo saat ini sangat mudah digunakan, cocok untuk pemula.

Ketika kamu menggunakan aplikasi untuk mendesain sebuah logo, ada keuntungan tersendiri yang bisa Freebuddies dapat. Misalnya, lebih hemat anggaran, dengan kata lain biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar jasa desainer grafis bisa disimpan atau dialokasikan untuk kebutuhan lain.

Selain itu, Freebuddies juga bisa belajar menjadi lebih kreatif, dan puas akan hasil rancangan logo berkualitas yang kamu buat sendiri.

Baca juga:  Tips Mendesain Karakter yang Unik

Rekomendasi aplikasi pembuat logo di iOS

Setelah ini Fastwork akan merekomendasikan beberapa pilihan aplikasi pembuat logo bagi pengguna iOS. Mulai dari yang paling populer sampai yang paling mudah digunakan, dan yang perlu kamu lakukan adalah, unduh lalu instal. Setelah itu mulai membuat desain logo yang mencerminkan nilai-nilai bisnis kamu.

1. LogoScopic Studio – Logo Maker

aplikasi logo scopic studio

LogoScopic adalah salah satu aplikasi pembuat logo terbaik. Aplikasi ini memiliki 850 template logo yang bisa kamu edit sesuai keinginan. Tentunya sangat memudahkan kamu untuk merancang logo berkualitas dan mengedit dengan berbagai tools yang tersedia di aplikasi ini.

Aplikasi ini juga memiliki lebih dari 100 jenis font pilihan yang didukung oleh fitur tipografi modern. Jadi, Freebuddies dapat dengan mudah membuat logo dengan tipografi yang keren ini.

Menariknya lagi, kamu pun bisa mengirim hasil logo yang sudah kamu buat ke pengguna lain dan mencetaknya.

Harga: Gratis
Developed oleh: RoadRocks. LLC
Unduh di App Store.

2. Makr

mark aplikasi logo

Mark adalah aplikasi iOS yang populer untuk mendesain logo, menjadi salah satu aplikasi desain grafis terbaik untuk iPad dan iPhone. Selain untuk membuat logo, aplikasi ini juga memudahkan kamu mendesain T-shirt dan bahkan tato temporer juga.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa disesuaikan sehingga memungkinkan kamu untuk mendesain logo sesuai kebutuhan desain yang cukup spesifik.

Tersedia banyak template untuk merancang logo kreatif bagi pemula atau non-desainer. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membagikan hasil desain kamu ke media sosial, lho.

Harga: Gratis
Developed oleh: Happy Media
Unduh di App Store.

3. DesignMantic

design mantic aplikasi logo

Ada banyak aplikasi logo maker untuk ponsel dan perangkat yang didukung iOS secara gratis, tetapi belum ada yang mengalahkan popularitas DesignMantic. Aplikasi iOS yang terbilang luar biasa ini menawarkan berbagai desain logo yang kreatif dan elegan untuk dipilih.

Baca juga:  Tips Mendesain Banner Facebook Agar Mengesankan

Freebuddies cukup memilih desain logo yang tersedia, lalu sesuaikan dengan kebutuhan, setelah itu bisa langsung mengunduhnya. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunduh logo dalam format .jpg, .png dan .pdf, dan menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini gratis dan ada juga versi berbayarnya jika untuk tujuan komersial.

Harga: Gratis
Developed oleh: Right Solution
Unduh di App Store.

4. Logos by Tweak

logos by tweak aplikasi

Jika Freebuddies ingin mendesain logo layaknya seorang profesional, aplikasi iOS ini adalah pilihan terbaik untuk kamu, karena sangat mudah digunakan.

Aplikasi pembuat logo ini memungkinkan kamu mengakses ratusan desain logo keren. Kamu cukup memilih salah satu bentuk dan warna logo yang paling kamu sukai sesuai dengan brand kamu.

Setelah kamu selesai membuat logo, kamu dapat dengan mudah mengunduh versi web dari logo tersebut, dan kamu juga dapat mengubah format logo ke vektor Adobe Illustrator EPS di dalam aplikasi ini.

Harga: Gratis
Developed oleh: Tweak
Unduh di App Store.

5. Sketch

sketch aplikasi logo

Sketch adalah salah satu aplikasi pembuat logo terbaik untuk perangkat yang didukung iOS. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk meletakkan ide-ide kreatif seperti di atas kertas.

Dengan tampilan antarmuka (user interface) yang sederhana dan fungsionalitas yang mudah digunakan membuatnya disukai para desainer pemula yang sedang belajar membuat desain logo.

Harga: Gratis
Developed oleh: Contradictory
Unduh di App Store.

Itulah ulasan tentang 5 aplikasi pembuat logo terbaik bagi pengguna iOS. Sebagai kesimpulan, setiap aplikasi yang Fastwork rekomendasikan di atas tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun, jika Freebuddies ingin membuat logo profesional untuk keperluan bisnis tanpa harus repot dan menghabiskan banyak waktu, kamu bisa menggunakan jasa freelancer di Fastwork.

Baca juga:  11 Faktor yang Membuat Desain Kemasan yang Baik

Fastwork merupakan marketplace jasa yang akan membantu kamu mendapatkan visual yang tepat untuk memperkuat identitas bisnis kamu dan menghubungkan kamu dengan orang-orang yang tepat untuk pembuatan desain logo.

Tersedia juga promo spesial untuk pembaca setia blog Fastwork, gunakan kode SPECIAL40 dan dapatkan potongan harga sebesar 40% untuk semua kategori jasa. Coba sekarang!

banner fastwork id

Sumber:
DesignHill: Top 6 iOS Apps To Make Logos

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top