6 Cafe Terbaik di Jakarta yang Asyik untuk Kerja

Freebuddies pasti tahu betul kalau tinggal di Jakarta itu penuh dengan tekanan. Populasi penduduk yang super padat, polusi udara, cuaca super panas dan kemacetan, jelas bisa membuat siapa pun depresi lebih cepat.

Kesibukan Jakarta sebagai ibukota jelas membuat warganya butuh cafe di Jakarta yang asyik untuk menyendiri dan bekerja ketenangan sejenak. Tak heran jika banyak yang mencari.

Namun pertanyaannya, apakah ada cafe di Jakarta yang asyik untuk menyendiri dan bekerja? Jawabannya adalah ada. Di tengah kepadatan dan keriuhan ibukota, ada beberapa cafe yang masih menawarkan suasana tenang.

Freebuddies yang mungkin ingin merasakan waktu me time tanpa terganggu kebisikan klakson sembari mengerjakan tugas-tugas kantor, bisa mencoba datang ke beberapa tempat ini.

Cafe di Jakarta yang asyik untuk kerja

1. Woodpecker Coffee

Anak-anak Pondok Indah atau yang sering melewati kawasan Melawai jelas tidak asing dengan Woodpecker Coffee. Salah satu daya tarik cafe yang bernuansa minimalis bak berada di rumah sendiri ini adalah waffle-nya yang super lezat.

Banyak millennial yang doyan menghabiskan waktu di cafe ini atau sekadar nongkrong santai. Namun bagi yang sendiri dan ingin mengerjakan deadline kantor, juga sangatlah cocok.

2. RUCI’s Joint

Kalau Freebuddies sedang senggang dan melintasi daerah Blok S, akan menemukan sebuah bangunan dominan putih hitam. Yap itu adalah cafe RUCI’s Joint.

Hanya sekali lihat saja, RUCI’s Joint sudah memberikan kesan yang sangat cozy banget. Tak cuma dari luar saja, RUCI’s Joint memang menggabungkan konsep art space dan cafe sehingga menarik banyak perhatian millennial.

3. Bookopi

Membayangkan sebuah cafe di dalam apartemen, tentu sudah bisa terasa nyamannya. Hal itulah yang akan terasa jika menjejakkan kaki di Bookopi yang berada di apartemen Kalibata City.

Meskipun ada di pusat kota Jakarta, Bookopi seolah mengajak siapa pun ke tempat lain, alih-alih Jakarta. Seperti namanya, Bookopi menggunakan konsep perpustakaan sehingga memang dilarang berbincang keras-keras.

4. Crematology

Melihat desain interior Crematology dengan dominan sofa dan penerangan yang terang tapi hangat, akan membuat Freebuddies seolah ada di rumah.

Yap, pemilik cafe ini memang awalnya hanya ingin menyediakan tempat yang nyaman dengan berbagai keperluan seperti akses Wi-Fi, colokan listrik dan makanan enak.

Dengan berbagai fasilitas yang ada, Crematology jelas jadi tempat ngopi favorit millennial.

5. Coffee World

Di dalam gedung Setiabudi One ada sebuah cafe di Jakarta yang asyik untuk menyendiri. Cukup aneh memang karena gedung ini sebetulnya adalah mall.

Namun Coffee World seolah ingin mengajak siapa pun sejenak kabur dari kebisingan Jakarta.

Dengan tempatnya yang mungil, Coffee World menawarkan kenyamanan baik untuk makan atau berkerja. Bagi para pecinta kopi, cafe ini jelas wajib dikunjungi.

6. Pigeonhole

Freebuddies yang tinggal di sekitar Bintaro jelas harus mencoba datang ke Pigeonhole. Cafe dengan nuansa otentik ini adalah salah satu cafe di Jakarta yang asyik untuk menyendiri karena mempunyai suasananya nyaman, tenang plus area teras dan interior yang Instagramable.

Harus mengerjakan banyak tugas kantor selama berjam-jam? Bukan masalah jika berada di Pigeonhole karena akan sulit merasa bosan.

Nah, ternyata bukan hal sulit bukan untuk menemukan cafe di Jakarta yang asyik untuk menyendiri? Di tengah keriuhan ibukota yang seolah denyut nya tak pernah berhenti, masih ada banyak tempat sepi untuk kaum pencari ketenangan.

Jadi, mau bekerja di cafe mana malam ini?

banner fastwork id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *