Mengenal Fastwork, Platform Freelance Online Terbesar di Asia Tenggara

fastwork background

Bank Dunia memperkirakan pertumbuhan ekonomi global akan melemah menjadi 2,9 persen pada 2019 dibandingkan pada 2018 sebesar 3 persen. Dengan demikian, dibutuhkan sebuah solusi jitu yang dapat membantu pemilik bisnis maupun pencari kerja.

Fastwork adalah salah satu platform freelance online yang dapat membantu pemilik bisnis untuk menemukan dan mempekerjakan freelancer secara sederhana, cepat, aman, dan hemat biaya untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

Fastwork mengklaim lebih dari 300.000 bisnis di seluruh Asia Tenggara menggunakan 22.000 layanannya, mulai dari desain grafis, pemasaran online dan influencer, entri data hingga pengembangan web dan aplikasi.

Di sisi lain, Fastwork juga mendukung tenaga kerja untuk dapat bekerja dari mana pun dan kapan pun. Sistem Fastwork membantu freelancer dalam mengumpulkan pembayaran, mempromosikan layanan, mengelola pesanan, bertukar file, dan berkomunikasi dengan klien mereka.

Didirikan pada 2015 oleh sekelompok insinyur dan entrepreneur dari Silicon Valley dan New York, Fastwork adalah platform freelance profesional terbesar di Asia Tenggara saat ini, berdasarkan jumlah pengguna dan proyek yang diselesaikan.

special40

Hadir di Indonesia

Perusahaan ini mengklaim sudah berhasil mendominasi pasar Thailand dan mengembangkan sayapnya secara resmi ke Indonesia pada Agustus 2018.

“Pertumbuhan kami di Indonesia tergolong sangat cepat. Kami telah memiliki lebih dari 50.000 pengguna terdaftar dan juga ribuan transaksi per bulannya,” ujar Harry Akbar Sutiono, Country Director Fastwork Indonesia dalam keterangannya.

Pada bulan ini Fastwork meluncurkan promo jasa gratis yang dapat digunakan oleh semua pengguna baru untuk mendapatkan jasa freelancer secara gratis di semua bidang (kecuali tambah follower) dengan maksimum potongan 500 ribu per transaksi.

Untuk menikmati promo ini pengguna cukup menggunakan kode voucher GRATIS500 saat melakukan transaksi. Promo ini sangat terbatas dan harus digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan platform Fastwork Indonesia.

“Fastwork telah membangun kerja sama yang kuat dengan lebih dari 5.000 freelancer yang siap bekerja secara profesional. Promo yang ada juga diluncurkan dengan harapan untuk terus meningkatkan pendapatan para freelancer secara cepat,” ucap Harry menambahkan.

Sumber: liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *