Mau Jadi Freelancer PRO di Fastwork? Begini Caranya

freelancer pro

Hi Freebuddies! Dibutuhkan beberapa waktu untuk tim Fastwork mencari Freelancer yang dapat bekerja secara profesional, keterampilan yang sesuai dengan sub-kategori, serta perilaku yang baik dari seluruh freelancer yang ada di sistem kami. Hanya segelintir freelancer yang bisa lolos dan mendapatkan badge PRO.

Banyak sekali keuntungan freelancer yang mendapatkan badge ini. Salah satunya adalah meningkatkan kepercayaan pelanggan sehingga kesempatan untuk dipekerjakan semakin besar lagi. Nah, maka dari itu yuk ikuti cara-cara ini biar bisa jadi Freelancer PRO juga!

special40

 

Kriteria untuk pemilihan Freelancer PRO.

Inilah dia beberapa kriteria dalam pemilihan Freelancer PRO di Fastwork, yuk kita simak satu-persatu.

1. Sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan sebelumnya di Fastwork untuk membuktikan bahwa Freelancer sudah bekerja secara profesional dan terpercaya oleh pelanggannya.

2. Pekerjaan yang telah diselesaikan Freelancer dipastikan tidak memiliki keluhan dari pelanggan dikarenakan tidak sesuai dengan keinginan. Dalam hal ini terjadi dikarenakan memang kesalahan dari Freelancer tersebut

3. Menjawab pertanyaan atau memberi tanggapan ke pelanggan dengan cepat, agar pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan tanggapan balik dari Freelancer.

4. Memberikan informasi yang sangat jelas di setiap halaman profile agar mudah dimengerti oleh pelanggan.

5. Melayani pelanggan dengan baik dan sopan karena pelanggan sangat membutuhkan pelayanan yang baik tersebut dari Freelancer untuk terjalinnya komunikasi yang baik antara pelanggan dan Freelancer.

Apa saja yang akan didapat saat Freelancer menjadi PRO di Fastwork?

Nah, setelah Freelancer tersebut sudah berhasil menjadi salah satu yang PRO, maka keuntungan-keuntungan lainnya akan didapatkan oleh si Freelancer tersebut, antara lain:

– “Jaminan Kualitas” dari Fastwork
– Meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Freelancer
– Tanda Pro yang akan ditambahkan di produk Freelancer

Hasil kerja Freelancer PRO akan terus diperiksa setiap bulannya oleh staff kami untuk memastikan kualitas pekerjaannya tetap sesuai standar yang ditetapkan oleh Fastwork. Jika sudah tidak memenuhi persyaratan, maka bukan hal yang mustahil untuk mencari freelancer lain untuk diberikan badge PRO.

Maka dari itu, untuk freebuddies yang ingin juga menjadi freelancer PRO di Fastwork, bisa menyesuaikan dengan kriteria di atas dan terus bekerja dengan giat di Fastwork.

Jika freebuddies telah mencapai kriteria di atas, kami akan dengan senang hati memberikan badge PRO untuk produkmu. Jadi tetap semangat dan terus tingkatkan kemampuannya lebih baik lagi ya, Freebuddies! 🙂


Dapatkan dan sewa jasa freelancer terbaik yang tersedia di platform marketplace penyedia jasa Fastwork. Temukan jasa terkait lainnya seperti freelance data entryfreelance voice overfreelance video editor, dan juga freelance ui ux untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda. Cari freelance yang sesuai dengan keinginan Anda dan komunikasikan hal-hal yang Anda butuhkan dengan freelancer melalu fitur chat yang sudah terintegrasi di Fastwork!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *