Hal Penting yang Perlu Diketahui Tentang Jasa Photoshop

Sebagai penyedia jasa Photoshop, ada banyak hal yang akan Anda lakukan setiap hari, hal ini tentu tak hanya membuat Anda menjadi kreatif, tetapi juga agar Anda menjadi lebih efektif.

Sebagian besar kampanye yang Anda kerjakan perlu diterjemahkan ke berbagai media, meminta Anda untuk membuat berbagai ukuran dan format.

Ambil, misalnya, iklan web slide untuk penjualan besar. Sangat mungkin bahwa pelanggan juga ingin pesan itu dipublikasikan di media sosial dan mungkin ingin memperbaikinya melalui PPC atau iklan papan merek digital.

Anda baru saja beralih dari satu bagan ke beberapa bagan. Ketika ini terjadi, Anda harus menyimpan banyak file asli untuk satu kampanye. Ini bisa luar biasa dan juga dapat mengurangi sistem Anda atau struktur file yang sebelumnya diatur.

Solusi paling efektif yang kami temukan untuk mengatasi masalah ini adalah menggunakan Artboard yang berfungsi di Photoshop. Artboards adalah hal yang sangat terkenal di Illustrator dan menariknya, ini bekerja bersama di Photoshop.

special40

Membuat Photoshop Artboards

Pada 2015, Photoshop memperkenalkan fitur Artboards yang menyederhanakan pengembangan untuk berbagai ukuran layar.

Jika Anda menggunakan Adobe Illustrator, Anda terbiasa dengan penggunaan rencana kerja. Fitur artboards di Photoshop berfungsi sangat mirip dengan Adobe Illustrator.

Buat dokumen Photoshop dengan drawing board sederhana. Yang perlu dilakukan adalah memeriksa kotak “Workbench” di sebelah pilihan orientasi di jendela dokumen baru.

Namun, penting untuk diingat bahwa Anda harus berada dalam mode warna RGB untuk mendesain pada artboard. Jika RGB tidak dipilih, Anda tidak akan melihat opsi untuk membuat rencana kerja.

Setelah dibuat, ini akan menemukan bahwa panel layer ini sedikit berbeda. Artboard Anda sekarang akan terlihat seperti grup. Anda juga dapat mengubah nama meja kerja Anda langsung dari panel Layers, yang sangat penting karena akan menentukan nama file saat mengekspor.

Baca juga:  3 Cara Membuat Logo Online dengan Mudah & Gratis

Dengan mengklik kanan, Anda dapat menduplikasi Artboards untuk membuat yang baru. Untuk mengubah ukuran Artboard, Anda bisa melakukannya di panel property. Setelah semua Artboard Anda rancang, langkah terakhir adalah untuk mengekspornya dan pilih jenis file yang diinginkan untuk setiap bagan.

Kemudian, dengan mengklik tombol, semua gambar Anda akan disimpan dan siap dikirim!

Photoshop Artboards dan Snapshot Proyek

Menggunakan fitur artboards di Photoshop memungkinkan Anda membuat snapshot tunggal dari seluruh kampanye, memastikan grafik yang konsisten. Manfaat lain?

Jumlah file yang Anda miliki sekarang akan berkurang secara eksponensial karena Anda akan memiliki dokumen Photoshop (PSD) yang mencakup semua gambar Anda. Ini tentang bekerja lebih pintar, bukan lebih keras!

Jasa Photoshop telah memicu minat dan permintaan baru di antara pelanggan. Dapat dikatakan bahwa kebutuhan akan gambar berkualitas profesional untuk semua aplikasi telah memfasilitasi peningkatan permintaan ini.

Teknologi digital telah membuat peningkatan besar pada industri pencitraan dengan menyediakan semua alat yang diperlukan. Namun, memilikinya tidak selalu berarti Anda dapat mengubah gambar sesuai keinginan pelanggan.

Ini membutuhkan pengetahuan menyeluruh tentang banyak proses yang terlibat dalam proses pengeditan foto. Berikut adalah beberapa proses penting untuk mengedit gambar.

Foto yang Ditingkatkan

Ini adalah layanan paling umum yang ditawarkan oleh layanan pengeditan gambar. Ini dapat diandalkan untuk meningkatkan kualitas foto yang rusak atau pudar. Perbaikan lengkap semua bagian gambar juga dimungkinkan berkat layanan ini.

Teknik ini memungkinkan untuk memodifikasi wajah, warna kulit dan objek. Itu sebabnya peningkatan gambar memiliki banyak aplikasi dalam pemodelan, percetakan dan penerbitan perusahaan.

Pemulihan Foto

Foto lama memudar seiring waktu, yang dapat menyebabkan hilangnya total gambar. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat mengandalkan layanan pemulihan foto yang ditawarkan oleh jasa foto profesional.

Baca juga:  4 Rekomendasi Laptop untuk Desain Grafis Terbaru

Proses ini mengembalikan foto lama yang kembali ke bentuk aslinya. Beberapa proses yang merusak foto, seperti tanda, noda, debu, dll. Dapat dihapus secara efektif dengan metode pemulihan gambar.

Retouching Foto

Proses ini banyak digunakan oleh semua perusahaan pengolah gambar profesional. Ini akan membantu Anda memperbaiki banyak faktor terkait foto, seperti pencahayaan, nada, kontras, dll., Yang akan meningkatkan penampilan gambar.

Sebagian besar kekurangan yang ditemukan dalam foto biasanya diperbaiki menggunakan proses pengeditan foto. Salah satu manfaat utama dari layanan ini adalah memberikan tampilan yang lebih profesional untuk gambar.

  • Jalur kliping
  • Penyuntingan Foto
  • Proses Photoshop Lanjutan

Jalur klip adalah proses Photoshop canggih yang digunakan untuk menyembunyikan atau menghapus objek yang tidak diinginkan dari suatu gambar. Memilih beberapa bagian gambar secara selektif adalah fitur paling penting di sini. Sepertinya menutupi tetapi jauh lebih rumit dari itu.

Pemisahan gambar latar dan latar depan dimungkinkan dengan metode pemisahan gambar. Itulah mengapa ini paling sering digunakan di perusahaan seperti situs e-commerce untuk menampilkan produk yang tepat.

Konversi Vektor

Metode ini mengoreksi gambar buram atau kabur karena eksposur yang salah. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan gambar dalam foto yang tajam dan berkualitas.

Konversi vektor biasanya digunakan untuk mencetak gambar raster atau bitmap di media cetak dan iklan. Namun, perusahaan retouching foto dapat menawarkan lebih banyak dengan layanan mereka.

Penyederhanaan Model 3D yang Kompleks

Mudah mengurangi resolusi model 3D untuk meningkatkan kinerja Photoshop dan memperluas jangkauan konten 3D berkualitas tinggi Anda ke tablet, smartphone, dan perangkat lainnya.

Di Fastwork, kami menerapkan tren terbaru di dunia grafis untuk membantu menciptakan desain inovatif yang paling menarik secara visual. Hubungi kami hari ini agar kami dapat membantu dalam pemasaran Anda berikutnya dengan fase desain grafis.

Baca juga:  Cara Membuat Infografis Menarik dengan Mudah

Referensi: theblog.adobe.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top