7 Ide Foto Prewedding Ala Mafia Yang Bisa Jadi Inspirasimu

Umumnya, film bertemakan action dengan tokoh mafia didalamnya terkesan menakutkan karena kerap kali menampilkan adegan kekerasan tingkat tinggi. Namun, tidak semua film ataupun TV series yang mempunyai tokoh mafia memiliki jalan cerita yang banyak kekerasannya. Contohnya saja drama Korea Vincenzo yang bertokohkan seorang mafia ternama dari Italia juga menampilkan adegan lucu dan juga romantis. Pastinya bagi kalian yang sudah menonton Vincenzo akan membayang-bayangkan agar bisa mempunyai adegan romantis ala mafia seperti itu.

Kalau biasanya foto prewedding kerapkali memiliki tema yang soft dan classy, kali ini kamu bisa menggunakan tema yang lebih baru dan jarang dipakai yaitu tema foto prewedding ala mafia. Bagi Kamu yang tertarik untuk memiliki foto prewedding tersebut, cobalah sewa freelance fotografi profesional yang bisa mengambil foto dengan angle terbaik agar dapat hasil yang ciamik. Untuk gaya fotonya mungkin Kamu bisa mengikuti beberapa pose foto berikut ini yaah!

Rekomedasi Ide Foto Prewedding Ala Mafia

Foto Prewedding Ala Mafia di Dalam Mobil

foto prewedding ala mafia 1
Sumber: Pinterest.com

Gaya foto ini terlihat seakan-akan Kamu dan pasangan akan selalu bersama sampai maut memisahkan. Dengan raut muka khawatir akan keselamatan pasangan saat berhadapan dengan musuh menjadikan pose ini terlihat sangat romantis.

Foto Prewedding Ala Mafia di Depan Rumah Mewah Nan Besar

foto prewedding ala mafia 2
Sumber: Pinterest.com

Berpose di depan rumah megah dan mewah menggambarkan seberapa kayanya mafia. Bibir yang tersenyum lebar menandakan hidup bahagia bersama dengan harta yang berlimpah dengan sang kekasih.

Pura-Pura Menodongkan Senjata Tajam

foto prewedding ala mafia 3
Sumber: Pinterest.com

Bukan mafia namanya bila tidak memiliki senjata tajam, kamu bisa memakai senjata tajam bohongan sambil menodongkannya ke pasanganmu bila ingin pemandangan yang dramatis. Namun, untuk lebih romantis lagi mungkin kamu bisa menodongkan senjata tajammu ke arah lain supaya terlihat seolah-olah kamu sedang melindungi pasanganmu dari serangan musuh.

Baca juga:  7 Tips Edit Foto Online Gratis serta Tanpa Aplikasi

Papasan di Tengah-Tengah Lorong

foto prewedding ala mafia 4
Sumber: Pinterest.com

Untuk foto prewedding ala mafia yang satu ini cukup simpel yaitu gaya berpapasan di lorong dengan pasangan kamu seolah-olah kalian memiliki hubungan rahasia agar pasangan kamu tidak menjadi incaran musuh kamu.

Sambil Membawa Rokok

foto prewedding ala mafia 5
Sumber: Pinterest.com

Selain senjata tajam, aksesoris yang bisa kamu gunakan adalah rokok. karena seringnya adegan mafia yang sedang merokok dengan cerutu, mungkin kamu bisa mencuri ide ini untuk terlihat seperti mafia. Kamu bisa memakai cerutu yang besar ukurannya agar bisa lebih terlihat seperti mafia sungguhan.

Foto Prewedding Ala Mafia Dengan Asap

Penambahan asap disini membuat foto menjadi terlihat lebih heroik. Biasanya adegan yang memerlukan asap ini merupakan adegan yang menunjukkan seorang kekasih yang ingin menolong pasangannya saat dalam bahaya. Romantis sekali bukan?

Berpose di Tangga

Sumber: Pinterest.com

Pose seperti ini memperlihatkan seakan-akan sang pria akan pergi melawan musuh demi menyelamatkan organisasinya dan pasangannya. Lalu, sang pria berjanji untuk datang kembali dengan selamat dan pose tersebut terlihat seperti adegan perpisahaan yang sangat dramatis pada film bertemakan mafia.

Itulah beberapa ide foto prewedding ala mafia yang bisa kamu jadikan contoh untuk pose foto preweddingmu nanti. Untuk hasil foto yang berkualitas, kamu juga bisa lho memesan jasa foto prewedding di Fastwork dengan harga yang terjangkau!


Dapatkan dan sewa jasa freelancer terbaik yang tersedia di platform marketplace penyedia jasa Fastwork. Temukan jasa terkait lainnya sepertiĀ jasa edit foto prewedding, desain undangan pernikahan, desain baju pesta, jasa video shooting dokumentasi dan juga pengeditan video untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda. Cari freelance yang sesuai dengan keinginan Anda dan komunikasikan hal-hal yang Anda butuhkan dengan freelancer melalu fitur chat yang sudah terintegrasi di Fastwork!

Baca juga:  7 Tips Edit Foto Online Gratis serta Tanpa Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *