Fitur Baru saat Edit Produk, Simpan sebagai Draft!

Kami senang mengumumkan fitur baru terutama untuk Freelancer! Simpan sebagai draft pada saat melakukan pembaruan produk dan belum selesai. Hari ini, Kami akan menjelaskan cara kerja fitur ini, sebagai berikut:

  1. Semua penyuntingan dapat disimpan sebagai draft dan dapat disunting kembali untuk menambahkan deskripsi yang lebih detail sebelum diajukan ke Fastwork untuk persetujuan.
  2. Selama penyuntingan dan pengajuan, produk Anda akan tetap terlihat dan tersedia untuk pembeli, namun deskripsi produk yang ditampilkan adalah versi sebelumnya yang sudah disetujui. Tidak perlu kuatir lagi menerima pekerjaan yang tidak konsisten.

Saat Anda ingin mengelola semua produk Anda, navigasikan ke halaman “Produk Saya”. Anda akan menemukan 3 bagian sebagai berikut:

  1. Siap untuk dijual

Produk – produk ini telah disetujui untuk dijual dan akan ditampilkan di halaman web Fastwork. Freelancer dapat memutuskan untuk menampilkan atau menyembunyikan produk yang diinginkan dengan menggunakan tombol ON atau OFF.

2. Draft produk yang belum diajukan untuk persetujuan

Jika Anda ingin melanjutkan membuat / mengedit produk Anda, silahkan tekan draft Anda di sini. Setelah menyelesaikan pembuatan / pengeditan, tekan “Ajukan untuk persetujuan” dan tunggu dalam 48 jam untuk persetujuan.

3. Semua Produk

Untuk bagian ini, semua produk akan ditampilkan kecuali produk dalam draft. Bagian ini akan menunjukkan  berapa banyak produk yang Anda miliki dan status persetujuannya.

Topik ini akan menjelaskan proses pembuatan produk pada fitur tambahan.

Pembuatan Produk

Untuk pembuatan produk.

– Ketika Anda membuat produk baru:

            – Setiap bagian dapat diupdate dan disimpan sebagai draft untuk diperbarui nanti.

            – Untuk menyelesaikan semua proses, Anda harus menekan “Simpan” secara berlanjut sampai Anda menemukan “Kirim untuk persetujuan”

Baca juga:  Dari Karyawan Kantoran, Menjadi Full Time Freelancer, Kini Sudah Memiliki Studio Sendiri!

– Ketika Anda memperbaiki atau mengedit produk yang telah disetujui / ditolak:

           – Setiap bagian harus diperbarui secara tersendiri dan mengajukan bagian itu untuk disetujui.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top