3 Aplikasi Terbaik untuk Membuat Logo di Android

Bagi Freebuddies yang hendak membangun sebuah bisnis atau usaha sendiri sudah seharusnya mempersiapkan berbagai macam hal terlebih dahulu. Salah satu diantaranya adalah brand serta logo karena memiliki peran penting bahkan dianggap paliung utama.

Logo sendiri tak hanya berfungsi sebagai lambang atau menunjukkan merek dagang saja melainkan memudahkan branding product, sebagai identitas perusahaan, serta menyampaikan tujuan bisnis secara implisit.

Bayangkan jika Freebuddies sendiri berada diposisi pembeli, tentu saja lebih memilih produk barang maupun jasa dengan brand terbaik bukan?

Dengan adanya logo, nama, beserta mottonya maka meningkatkan kualitas usaha sehingga mampu bersaing di pasaran sekaligus menarik minat masyarakat agar mau membeli.

special40

Butuhkan Jasa Pembuat Desain Logo?

Sebagian besar orang terutama pembisnis akan menyewa para ahli desain grafis untuk membuatkan desain logo terbaik.

Meskipun sebetulnya bisa dibuat sendiri tetapi membutuhkan waktu lama serta mempertimbangkan beberapa hal seperti penggunaan kata, proporsi warna, gambar relevan, dan sebagainya.

Kalau saja Freebuddies juga ahli dalam bidang tersebut maka semua akan berjalan mudah karena tak perlu menyewa jasa orang lain.

Ditambah lagi dapat menghemat anggaran dana sehingga budget akan dimasukkan kembali dalam modal usaha. Hal ini dikarenakan jasa pembuatan logo terbaik tergolong mahal, terlebih lagi apabila menggunakan tenaga profesional serta berpengalaman.

Bisa diketahui sendiri beberapa perusahaan kelas dunia dan besar mengeluarkan dana sampai Milyaran bahkan Trilyunan rupiah demi mendapatkan logo berkualitas.

Rupanya saat ini Freebuddies harus banyak bersyukur dengan kemajuan teknologi sekarang. Tidak perlu memakai jasa desainer grafis karena sebuah logo atau lambang brand produk dapat dibuat sendiri menggunakan aplikasi di smartphone Android.

Semua kebutuhan telah tersedia secara otomatis sehingga memudahkan penggunanya, seperti fitur menarik, menu, efek gambar, pilihan animasi dan lain sebagainya. Terhubung pula ke jaringan internet dimana beberapa tambahan fiturnya bisa diakses langsung tanpa harus kerepotan.

Baca juga:  5 Prinsip yang Harus Anda Tahu dalam Mendesain Logo

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Desain Logo

Mungkin untuk sebagian besar orang senang menggunakan jasa desainer khusus karena hasil jadinya lebih terjamin, berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan.

Selain itu mereka juga menyediakan layanan konsultasi sehingga memberikan rekomendasi pilihan desain yang cocok dengan keperluan klien, entah untuk bisnis, perusahaan, kantor pemerintahan, maupun organisasi tertentu.

Namun tak ada salahnya jika mencoba menggunakan aplikasi di Andorid karena sifatnya praktis, hemat biaya, mudah, dan tak perlu bergantung pada ahli grafis.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pembuat desain logo terbaik untuk Android yang dapat Freebuddies jajal sendiri.

1. Logo Maker & Logo Creator

Lebih dari puluhan ribu orang di seluruh dunia mengunduh aplikasi ini karena menawarkan segala bentuk kemudahan. Tak sembarang logo saja melainkan Freebuddies mampu membuat hasil yang seperti para profesional lakukan.

2. Logo Maker

Logo Maker bisa menjadi solusi jitu apabila ingin menciptakan desain logo terbaik sekaligus tercepat. Disini telah disediakan berbagai pilihan template, gambar, animasi, filter, dan sebagainya yang bisa dipilih sesuai keinginan.

3. Logo Creator

Terakhir adalah Logo Creator dimana jadi andalan masyarakat ketika ingin membuat logo sendiri. Kelebihannya yaitu selalu menguprgade pilihan desain bahkan mengikuti perkembangan trend di dunia.

Selain itu Freebuddies juga diberikan akses membagikan hasil desain ke sosial media seperti Twitter atau Instagram.

Nah, itulah mengenai rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat logo di Andorid. Kini jalannya bisnis atau keperluan penting lain bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

Tidak harus menyewa jasa desainer grafis profesional berharga tinggi karena diri sendiri mampu membuat logo tebaik.

banner fastwork id

Sumber:
Designhill: 5 Best Logo Design Apps For Android

Baca juga:  Cara Mendapatkan Inspirasi dalam Membuat Desain Ilustrasi

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top