Platform fastwork tidak mendukung freelancer yang mengambil pekerjaan ilegal.

Sehubungan dengan semakin banyaknya freelancer dan meningkatnya permintaan pekerjaan, maka kami perlu menekankan syarat dan ketentuan layanan bagi freelancer.

Dalam hal ini, Fastwork memiliki prinsip dan kebijakan yang sejalan untuk tidak mendukung freelancer yang melakukan pekerjaan yang melanggar hukum, mengganggu ketertiban dan moralitas masyarakat, melanggar hak orang lain, melanggar hak cipta atau kekayaan intelektual orang lain, melibatkan konten yang dianggap cabul atau menyinggung, atau jika perusahaan kami menganggapnya tidak pantas. Hal ini termasuk, namun tidak terbatas pada, karya yang dengan sengaja menyalin atau meniru layanan lain, layanan spam, layanan yang terkesan menipu pelanggan, atau melanggar berbagai perjanjian pihak ketiga. Hal ini termasuk menjual karya yang bukan milik Anda atau yang mungkin merupakan karya palsu.

Jika kami menemukan konten tersebut, beserta bukti yang mungkin diminta dari pengguna, kami akan menggunakan kebijakan kami sendiri untuk menerapkan penangguhan akun sementara atau permanen, menghentikan akun, menghapus daftar pekerjaan, atau mengambil tindakan lain yang dianggap tepat oleh perusahaan. Apabila pengguna melakukan pelanggaran tersebut di platform, keputusan tim Fastwork dianggap final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *