Kisah Kami :)

Fastwork Technologies terbentuk pada bulan Desember 2015 dalam sebuah apartemen di New York City. Dengan hanya kurang dari sembilan minggu pengembangan.

Fastwork mendapatkan transaksi pada hari pertama, menggandakan pertumbuhannya setiap kuartal dan menjadi platform freelance profesional terbesar di Thailand dalam waktu kurang dari satu tahun.

Setelah 2 tahun berdiri di negara asalnya, Fastwork mengembangkan sayap ke Indonesia sebagai platform freelance terbesar di Asia Tenggara.

Fastwork memberikan kesempatan bagi semua orang untuk bekerja di mana saja dan kapan saja melalui teknologi internet sebagai freelancer. Kerja freelance atau kerja online menjadi cepat dan gak ribet dengan hadirnya Fastwork di tanah air.

Fastwork juga membantu pelaku bisnis Indonesia untuk mendapatkan bantuan freelancer profesional dengan cepat, gak ribet dan hemat biaya dalam mengembangkan bisnis mereka.

Dengan banyak layanan yang kami miliki, mulai dari desain grafis, pemasaran, penulisan, pengembangan web dan lainnya, Fastwork mempunyai misi untuk memberdayakan freelancer serta pelaku bisnis dalam mewujudkan future of work.

Kami bangga untuk menjadi platform freelance dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dan kami percaya ini terjadi karena kami tidak takut untuk mendorong terjadinya perubahan besar.

Fastwork tidak dibangun untuk mendapat keuntungan finansial sebagai tujuan utama, tetapi untuk membawa terobosan dan kebebasan bagi freelancer dan juga pelaku bisnis.

banner fastwork id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *