Inilah Tools yang Bisa Mempermudah Pekerjaan Freelance Kamu

tools freelance

Hi Freebuddies! Menjadi freelancer pun kadang tidak terlepas dari tekanan pekerjaan. Untungnya ada beberapa tools yang bisa digunakan oleh Freebuddies agar pekerjaan lebih rapi dan terorganisir. Yang paling penting, tools ini gratis lho! Yuk simak apa saja!

Tools untuk meningkatkan efisiensi dan mengatur pekerjaan

project management tools

Tools ini sangat bermanfaat untuk para freelancer agar tidak kelewatan satu pekerjaan pun! 5 tools ini bisa digunakan untuk yang bekerja sendiri maupun yang bekerja dalam sebuah team. 

Dengan aplikasi ini, bisa menuliskan pekerjaan apa yang harus dilakukan, durasi kerja dan orang yang bertanggung jawab untuk pekerjaan tersebut sehingga tidak ada lagi deadline yang terlewat!

special40

Konferensi web dan kerja tim

zoom

Banyak sekali tools atau app yang bisa digunakan untuk online meeting, tapi ZOOM merupakan tool terbaik karena tidak lambat dan dapat melakukan rapat secara bersamaan.

Tools untuk mengatur waktu

time management tools

Tools ini sangat berguna untuk membantu freelancer mengatur jam kerja masing-masing proyek, berapa waktu yang dihabiskan untuk setiap pekerjaan dan tentunya membantu freelancer memaksimalkan setiap menit sehingga bisa meningkatkan kualitas pekerjaan.


Dapatkan dan sewa jasa freelancer terbaik yang tersedia di platform marketplace penyedia jasa Fastwork. Temukan jasa terkait lainnya seperti freelance data entryfreelance voice overfreelance video editor, dan juga freelance ui ux untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda. Cari freelance yang sesuai dengan keinginan Anda dan komunikasikan hal-hal yang Anda butuhkan dengan freelancer melalu fitur chat yang sudah terintegrasi di Fastwork!

1 thought on “Inilah Tools yang Bisa Mempermudah Pekerjaan Freelance Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *