Jasa Google Ads (AdWords) / Iklan Google

Google Ads adalah platform periklanan dari Google di mana Anda dapat mengatur iklan bisnis Anda sendiri. Pasang iklan di Google dapat membantu bisnis Anda tampil di halaman pertama, ini merupakan kesempatan bagi pelaku usaha untuk mempromosikan produk maupun layanan yang dimilikinya. Sebagai marketplace jasa, Fastwork membantu Anda terhubung dengan penyedia jasa Google Ads (AdWords) atau jasa SEM (Search Engine Marketing) berpengalaman dalam iklan PPC (Pay-Per-Click). Jasa iklan Google bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Pekerjaan yang ditemukan 0 Item
Halaman 1 Dari 0

"

Manfaat Jasa Google Ads untuk Meningkatkan Penjualan

Lebih dari sekadar mesin pencari online, Google telah menjadi rujukan banyak orang untuk mencari berbagai informasi. Cukup ketikkan kata kunci tentang informasi yang akan dicari, klik Enter, dan Google akan menampilkan sederet informasi dari berbagai website. Namun, umumnya mayoritas orang akan membuka website yang muncul di deretan teratas. Itulah kenapa banyak brand berusaha agar website mereka bisa muncul di deretan atas hasil pencarian Google.

Semakin banyak orang mengunjungi website, maka traffic akan meningkat. Artinya, peluang untuk konversi penjualan pun semakin tinggi. Di sinilah pasang iklan di Google akan membantu Anda, atau yang dikenal juga dengan istilah Google Ads. Google Ads adalah sebuah platform layanan iklan digital yang disediakan oleh Google. Melalui platform ini, Anda dapat menampilkan produk pada hasil pencarian Google berdasarkan kata kunci yang ditetapkan sebelumnya.

Jadi, ketika ada orang yang mengetikkan kata kunci tersebut pada Google, maka iklan Google Ads yang relevan akan menampilkannya di halaman hasil pencarian. Menariknya, iklan AdWords mampu menampilkan konten iklan Anda di deretan teratas, memungkinkan orang lain untuk melihat dan mengunjungi website Anda dengan mudah dan cepat.

Walaupun mungkin terkesan mudah dan praktis, efektivitas Google Ads sangat bergantung pada sejumlah faktor. Beberapa yang paling penting adalah jumlah pencarian keywords dan tingkat persaingan keywords. Dalam hal ini, riset sangat dibutuhkan karena Anda harus mencari keywords yang banyak dicari, tetapi minim kompetisi.

Tidak berhenti sampai di situ, setelah iklan AdWords berhasil dipasang, Anda tidak bisa berdiam diri begitu saja. Anda wajib melakukan monitoring dan evaluasi untuk mengetahui seberapa efektif digital marketing yang dijalankan. Seluruh rangkaian proses ini memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kabar baiknya, Anda tidak perlu mengerjakannya seorang diri karena Anda bisa memanfaatkan jasa iklan Google AdWords.

Keuntungan Menggunakan Jasa Google Ads Profesional di Fastwork

Mengingat popularitas Google Ads yang cukup meningkat, saat ini tidak sulit untuk menemukan penyedia jasa iklan Google. Bahkan Anda bisa mencarinya di mesin pencarian Google sendiri. Namun, untuk lebih menghemat waktu dan tenaga, Fastwork.id adalah online platform yang wajib Anda kunjungi.

Fastwork.id adalah marketplace jasa yang membantu menghubungkan Anda dengan para pekerja lepas (freelancer) dari berbagai bidang, termasuk jasa pasang iklan Google. Dengan bantuan freelance penyedia jasa Google Ads, Anda bisa memasang pasang iklan di Google dengan lebih optimal. Freelance penyedia jasa AdWords profesional akan membantu Anda menemukan keywords-keywords yang memberikan performa maksimal, sekaligus menilai efektivitas iklan AdWords yang dipasang.

Di Fastwork, proses mencari dan menemukan freelance penyedia jasa iklan Google AdWords sangatlah mudah dan praktis. Telah tersedia fitur khusus yang memungkinkan Anda untuk mengatur pencarian berdasarkan kategori yang diinginkan, mulai dari rating, durasi kerja, hingga wilayah tempat tinggal freelancer. Tidak ketinggalan kategori range harga yang memungkinkan Anda untuk menemukan jasa Google Ads murah sesuai budget.

Lalu, demi memudahkan komunikasi dan kerja sama dengan freelancer penyedia jasa Google AdWords, Fastwork juga telah menyediakan fitur chat. Jadi, selama proyek pasang iklan di Google berlangsung, Anda bisa berkomunikasi dengan freelancer demi menghasilkan solusi terbaik untuk menunjang digital marketing bisnis melalui jasa iklan Google AdWords.

"
Cara Menggunakan Fastwork

1. Temukan freelancer terbaik berdasarkan portofolio, proses kerja, langkah, ulasan, dan komentar 2. Diskusikan proyek Anda dengan freelancer dan berikan detail proyeknya. Kemudian, freelancer akan memberikan penawaran untuk Anda pertimbangkan 3. Bayar di Fastwork menggunakan salah satu dari empat metode berikut: transfer bank (akun virtual), kartu kredit, e-wallet (OVO) atau outlet ritel (Alfamart). Kami menjamin bahwa pembayaran hanya akan diberikan ke freelancer setelah hasil kerja Anda terima dan setujui 4. Setujui hasil kerja akhir dan berikan ulasan dengan memilih tombol "Setujui hasil pekerjaan". Jika Anda belum puas dengan hasil pekerjaan freelancer, tekan tombol "Minta Revisi".