Jasa Iklan Facebook dan Instagram Ads Tertarget

promotion

Kami Bantu Anda untuk Menemukan Freelancer Terbaik

GratisSesuai kebutuhan AndaRespon lebih cepat
Pekerjaan yang ditemukan 0 Item
Halaman 1 Dari 0

Jasa Iklan Facebook dan Instagram Ads Tertarget

Facebook dan Instagram saat ini menempati urutan paling atas media sosial yang banyak digunakan. Beriklan di Facebook melalui jasa Facebook Ads, merupakan salah satu strategi menjanjikan dalam memasarkan bisnis Anda. Fastwork menyediakan jasa iklan Facebook dari freelancer berpengalaman yang bisa membantu Anda dalam menargetkan iklan berdasarkan lokasi, demografis, ketertarikan, topik, dan informasi profil para pengguna lainnya melalui Facebook Ads secara efisien dan efektif. Dapatkan jasa iklan FB ads dengan harga terjangkau.
Cara Menggunakan Fastwork

1. Temukan freelancer terbaik berdasarkan portofolio, proses kerja, langkah, ulasan, dan komentar 2. Diskusikan proyek Anda dengan freelancer dan berikan detail proyeknya. Kemudian, freelancer akan memberikan penawaran untuk Anda pertimbangkan 3. Bayar di Fastwork menggunakan salah satu dari empat metode berikut: transfer bank (akun virtual), kartu kredit, e-wallet (OVO) atau outlet ritel (Alfamart). Kami menjamin bahwa pembayaran hanya akan diberikan ke freelancer setelah hasil kerja Anda terima dan setujui 4. Setujui hasil kerja akhir dan berikan ulasan dengan memilih tombol "Setujui hasil pekerjaan". Jika Anda belum puas dengan hasil pekerjaan freelancer, tekan tombol "Minta Revisi".

Jasa Iklan Facebook Sebagai Strategi Digital Marketing

Media sosial saat ini banyak dimanfaatkan pebisnis online untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Facebook dan Instagram menjadi dua platform media sosial yang paling banyak digunakan. Alasannya tentu karena di Indonesia jumlah pengguna Facebook dan Instagram sudah mencapai jutaan orang. Apakah Anda juga tertarik untuk menerapkan strategi digital marketing dengan memanfaatkan platform Facebook dan Instagram?

Umumnya, untuk memasarkan produk atau jasa melalui media sosial digunakan strategi content marketing. Ini terbilang efektif meningkatkan brand awareness, tetapi kurang memiliki dampak pada traffic penjualan. Oleh karena itu, Anda perlu mempertimbangkan teknik pemasaran yang berbeda meski sama-sama masih menggunakan media sosial, contohnya Facebook dan Instagram, sebagai sarananya.

Bagaimana dengan pemasaran melalui Facebook Ads? Apakah Anda sudah pernah mencobanya? Ini merupakan platform iklan yang dikembangkan dan dapat dihubungkan langsung dengan akun Facebook bisnis Anda. Berbeda dengan content marketing, Facebook Ads termasuk iklan berbayar yang dapat menjangkau audiens lebih luas. Melalui iklan Facebook ini, Anda bisa secara efektif dan efisien mencapai target-target yang telah ditetapkan untuk bisnis.

Facebook Ads menawarkan layanan iklan dengan audiens yang tertarget sesuai dengan demografi yang Anda tuju. Anda bisa melakukan personalisasi setiap iklan dengan jenis kelamin, usia, hingga domisili tempat tinggal audiens. Nantinya, iklan Facebook yang dibuat akan langsung ditujukan untuk audiens-audiens tersebut. Hal yang tidak jauh berbeda juga berlaku untuk pemasangan iklan bisnis di Instagram.

Meski terlihat sederhana, mengaplikasikan iklan yang tepat bukanlah hal yang mudah. Riset yang jelas dari pihak-pihak berpengalaman sangat menentukan efektivitas pemasangan iklan di Facebook dan Instagram. Oleh karena itu, banyak pemilik brand membutuhkan jasa pasang iklan Facebook dan Instagram.

Penyedia Jasa Facebook Ads dan Instagram Ads adalah orang-orang yang sudah berpengalaman untuk mendalami strategi digital marketing yang tepat untuk brand Anda. Namun, merekrut tim digital strategist untuk bisnis Anda tentu membutuhkan budget yang tidak sedikit. Beruntung saat ini sudah banyak freelancer profesional yang menyediakan jasa pasang iklan di Facebook maupun Instagram.

Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan Facebook dan Instagram di Fastwork

Hadirnya platform marketplace jasa Fastwork.id memudahkan Anda menemukan penyedia jasa Facebook Ads dan jasa Instagram Ads lebih efisien. Di Fastwork Anda bisa menemukan banyak freelancer berpengalaman yang menyediakan jasa iklan social media. Pilih sendiri freelancer yang dikehendaki melalui kolom pencarian. Gunakan fitur filter yang ada guna mendapatkan penyedia jasa pasang iklan di Facebook dan Instagram sesuai dengan lokasi, harga, juga rating yang diinginkan.

Pengguna layanan Fastwork juga bisa mengurutkan hasil pencarian berdasarkan harga terendah, sehingga Anda bisa menemukan jasa iklan Facebook dan jasa promosi Fanpage Facebook termurah. Cara ini juga efektif mempersingkat waktu Anda mendapatkan penyedia jasa iklan Instagram. Dengan demikian, jasa iklan Facebook dan Instagram berjalan lebih efisien dan sesuai dengan budget pemasaran yang dimiliki.

Apabila Anda membutuhkan konsultasi lebih lanjut dengan freelancer profesional penyedia jasa marketing Instagram dan Facebook, maka Anda bisa melakukannya melalui fitur chat. Fitur ini juga bisa dijadikan media diskusi bagi Anda dan freelancer agar bisa menjalankan jasa FB Ads tertarget secara optimal. Pembayaran biaya jasa iklan Facebook dan Instagram bukan lagi masalah. Anda hanya perlu membayar jasa pasang iklan di Facebook maupun jasa pasang iklan di Instagram pada freelancer setelah pekerjaan selesai.