Jasa Desain Kartu Nama Perusahaan Keren dan Elegan

Di era digital seperti sekarang ini, media sosial kerap dimanfaatkan sebagai alat untuk menjalin hubungan profesional. Namun dalam pertemuan bisnis, kartu nama masih menjadi akses untuk menjalin komunikasi. Desain kartu nama keren meninggalkan kesan positif kepada calon klien. Fastwork menyediakan jasa desain kartu nama perusahaan kualitas terbaik dari desainer freelance berpengalaman dalam pembuatan kartu nama dengan harga terjangkau.
Pekerjaan yang ditemukan 0 Item
Halaman 1 Dari 0

Desain Kartu Nama Perusahaan yang Profesional dan Menarik

Reputasi bisnis dan profesional dibangun dalam waktu yang tidak sebentar. Semua berawal dari perkenalan yang meyakinkan didukung dengan personal branding yang kuat. Namun jika perkenalan tersebut tidak ditutup dengan cara yang tepat, semua itu bisa saja hilang tanpa kesan. Ada hal lain yang harus ditinggalkan untuk membantu mengingatkan prospek ataupun calon rekan bisnis yang baru dikenal.

Kartu nama perusahaan bisa menjadi penanda seorang profesional maupun pelaku bisnis dalam menunjukkan identitas dan karakter yang dimiliki. Untuk itulah, desain kartu nama harus dibuat dengan penuh perhitungan. Desain tersebut tidak hanya harus menarik secara visual. Jauh lebih penting lagi, desain tersebut harus mampu menunjukkan sisi terbaik dari pemiliknya.

Desain kartu nama keren yang unik memang bisa meninggalkan kesan positif bagi orang yang menerimanya. Bentuk kartu nama pun semakin beragam. Meski demikian, bukan berarti desain yang unik itu sesuai untuk Anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kartu nama yang dibuat mampu memenuhi fungsi utamanya.

Desain kartu nama yang baik harus memenuhi beberapa unsur. Misalnya saja terkait dengan informasi yang ingin disampaikan. Nama pemilik kartu, nama perusahaan, alamat dan kontak harus ditulis dengan jelas. Jenis dan ukuran tipografi yang digunakan sangat berpengaruh di sini. Begitu juga dengan warna tulisan dan layar belakang yang digunakan.

Informasi yang disajikan harus terlihat kontras dan jelas. Tidak membingungkan atau tumpang tindih dengan objek gambar lain yang ada di dalam desain kartu nama. Penggunaan desain grafis juga diperlukan untuk mempercantik dan menegaskan identitas ataupun karakter dari pemilik kartu nama dan perusahaan yang diwakilinya. Namun karena posisinya hanya sebagai penyempurna, penggunaannya jelas harus dibatasi.

Membuat kartu nama seperti ini memang bukan perkara mudah. Meski demikian, selalu ada cara mudah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak ingin direpotkan dengan urusan desain, Anda bisa menggunakan jasa desain kartu nama dari Fastwork.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kartu Nama di Fastwork

Untuk mempekerjakan seorang desainer profesional, tentu Anda perlu mengalokasikan dana yang cukup besar. Ada pengeluaran rutin yang harus dikeluarkan tiap bulannya. Bagi pelaku bisnis kecil menengah, hal tersebut tentu akan sangat membebani. Namun dengan Fastwork, Anda bisa menyewa desainer freelance untuk membantu membuat desain kartu nama perusahaan.

Fastwork adalah rumah bagi banyak freelancer. Banyaknya jasa desain kartu nama yang ditawarkan membuat harga desain kartu nama di Fastwork menjadi kompetitif. Anda bahkan bisa menemukan layanan termurah dengan menggunakan fitur-fitur yang tersedia di sini.

Kemudahan dalam bekerja sama dengan freelancer Fastwork turut diimbangi dengan fitur keamanan yang mumpuni. Data Anda aman di sini. Saat Anda mulai mempekerjakan desainer lepas, uang yang Anda keluarkan juga akan tersimpan aman. Uang tersebut hanya akan disalurkan ke freelancer yang Anda pekerjakan setelah project jasa pembuatan kartu nama benar-benar selesai. Dengan memanfaatkan fitur Fastwork, bekerja dengan pekerja lepas kini semakin mudah. Pekerjaan juga dijamin tuntas.

Cara Menggunakan Fastwork

1. Temukan freelancer terbaik berdasarkan portofolio, proses kerja, langkah, ulasan, dan komentar 2. Diskusikan proyek Anda dengan freelancer dan berikan detail proyeknya. Kemudian, freelancer akan memberikan penawaran untuk Anda pertimbangkan 3. Bayar di Fastwork menggunakan salah satu dari empat metode berikut: transfer bank (akun virtual), kartu kredit, e-wallet (OVO) atau outlet ritel (Alfamart). Kami menjamin bahwa pembayaran hanya akan diberikan ke freelancer setelah hasil kerja Anda terima dan setujui 4. Setujui hasil kerja akhir dan berikan ulasan dengan memilih tombol "Setujui hasil pekerjaan". Jika Anda belum puas dengan hasil pekerjaan freelancer, tekan tombol "Minta Revisi".