Jasa Desain Banner Instagram dan Facebook

Banner sosial media yang menarik merupakan salah satu media promosi yang efektif untuk membangun brand bisnis Anda baik melalui instagram maupun facebook. Apalagi desain banner instagram dan facebook yang unik dan keren tentu akan meninggalkan kesan mendalam bagi orang yang melihatnya. Dapatkan jasa desain banner instagram dan jasa desain banner facebook online dari Fastwork.id. Tersedia banyak freelancer berpengalaman dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas dan tentunya hasil yang memuaskan.
Pekerjaan yang ditemukan 0 Item
Halaman 1 Dari 0

Membangun Kredibilitas Lewat Desain Banner Instagram

Pengguna aktif bulanan Instagram di seluruh dunia per Juni 2018 sudah menyentuh angka 1 miliar orang. Desain feed Instagram setiap penggunanya pun beragam. Media sosial ini lebih didominasi oleh kaum milenial. Mereka pun terkenal gemar berbagi gambar ataupun foto yang menurut mereka menarik dan bermanfaat.

Basis pengguna yang begitu besar seperti ini bisa menjadi peluang bagi para pelaku bisnis. Cukup banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan Instagram sebagai tempat untuk berbagi gambar promosi atau banner iklan. Akan tetapi, pemasaran di Instagram tidak bisa disamakan dengan pemasaran di media sosial lain. Ada beberapa komponen khas yang sangat menentukan efektivitas pemasaran di media sosial ini.

Berbeda dengan Facebook, Instagram tidak memiliki kanal publik seperti grup. Satu-satunya kanal publik yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku bisnis di Instagram adalah “hashtag”. Melalui fitur inilah sebuah postingan dapat ditemukan dengan lebih mudah oleh pengguna lain. Namun agar konten yang diposting terlihat menonjol, seorang pelaku bisnis harus membuat desain feed Instagram ataupun Instagram banner yang benar-benar mampu menarik perhatian.

Konten gambar seperti ini akan menjadi penghubung antara pelaku bisnis dengan pengguna lain. Saat seorang pengguna melihat gambar yang menarik, banyak di antara mereka yang akan mengunjungi akun sang pemilik konten. Jika halaman akun Instagram bisnis yang dikunjungi memiliki banyak postingan yang menarik, mereka tidak akan segan-segan untuk follow akun tersebut.

Dari sinilah basis follower terbentuk. Namun untuk membuat konten seperti ini tentu ada banyak hal yang dibutuhkan. Ide kreatif adalah yang utama. Namun selain itu pelaku bisnis juga perlu memiliki kemampuan desain grafis dan copywriting. Mempelajari itu semua hingga menjadi ahlinya tentu akan memakan waktu yang tidak sedikit.

Bagi pelaku bisnis, sebisa mungkin mereka ingin menjalankan dan mengembangkan bisnisnya secepat mungkin. Mereka ingin bisa lebih fokus pada bisnis, bukan pada hal-hal operasional seperti membuat konten. Untungnya, semua itu kini bisa diatasi dengan menggunakan jasa desain banner Instagram dari freelancer berpengalaman di Fastwork.id.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Banner Instagram di Fastwork

Mempekerjakan seorang desainer freelance untuk membuat banner promosi Instagram lengkap dengan caption-nya adalah satu ide yang bagus. Meski demikian, mempekerjakan karyawan baru bisa membebani keuangan bisnis. Tentu ini sulit bagi pelaku bisnis yang baru merintis bisnisnya. Namun dengan bantuan Fastwork, masalah seperti ini bisa diatasi dengan biaya yang lebih terjangkau.

Fastwork.id adalah marketplace jasa sekaligus rumah bagi banyak pekerja lepas atau freelancer. Banyak jasa desain yang ditawarkan di sini, salah satunya adalah jasa desain banner Instagram. Banyaknya penawaran tentu memberi satu keuntungan bagi para pelaku bisnis. Selain memudahkan Anda dalam menemukan layanan terbaik, Anda juga berpeluang untuk mendapatkan harga kompetitif dengan kualitas terbaik.

Beragam fitur juga tersedia untuk membantu proses pencarian freelancer terbaik. Anda bisa mengurutkan hasil pencarian berdasarkan rating layanan ataupun harga terendah. Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang layanan yang ditawarkan, Anda juga bisa menggunakan fitur chat untuk berkonsultasi secara langsung dengan desainer freelance Fastwork.

Bekerja sama dengan freelancer dalam pembuatan banner Instagram jadi jauh lebih mudah dan aman di Fastwork. Begitu terhubung dengan freelancer yang terdaftar di Fastwork, Anda pun bisa mendapatkan jasa desain banner Instagram yang sesuai dengan kebutuhan.

Cara Menggunakan Fastwork

1. Temukan freelancer terbaik berdasarkan portofolio, proses kerja, langkah, ulasan, dan komentar 2. Diskusikan proyek Anda dengan freelancer dan berikan detail proyeknya. Kemudian, freelancer akan memberikan penawaran untuk Anda pertimbangkan 3. Bayar di Fastwork menggunakan salah satu dari empat metode berikut: transfer bank (akun virtual), kartu kredit, e-wallet (OVO) atau outlet ritel (Alfamart). Kami menjamin bahwa pembayaran hanya akan diberikan ke freelancer setelah hasil kerja Anda terima dan setujui 4. Setujui hasil kerja akhir dan berikan ulasan dengan memilih tombol "Setujui hasil pekerjaan". Jika Anda belum puas dengan hasil pekerjaan freelancer, tekan tombol "Minta Revisi".