Format Layouting Majalah, Buku non fiksi Preofesional

Terjual 1 kali
5,0

Layouting dan editing foto untuk majalah ataupun buku yang bersifat non fiksi (Karya ilmiah, berita, katalog, dll). Pastikan produk anda kita tangani secara profesional. Urusan desain bisa pasrahkan kepada kita atau bisa request sesuai selera.

Langkah PekerjaanUntuk Format Layouting Majalah, Buku non fiksi Preofesional

  • 1. Mempelajari naskah.
  • 2. Menentukan desain layout

Harga paket untuk Format Layouting Majalah, Buku non fiksi Preofesional

(Buku) Paket Bronze

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Dokumen file yang ingin dilayout di bawah 50 halaman Word A4, font 12. 2. Tabel dan foto maksimal 5 buah. 3. Desain awal Bab biasa. 4. BW 5. Full Color tambah 50rb Setor File: File Pdf tinggal cetak.


(Buku) Paket Silver

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Dokumen file yang ingin dilayout di bawah 75 halaman Word A4, font 12. 2. Tabel dan foto maksimal 15 buah. 3. Desain awal Bab Variatif. 4. BW 5. Full color tambah 50rb Setor File: File Pdf tinggal cetak.


(Buku) Paket Gold

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

1. Dokumen file yang ingin dilayout di bawah 150 halaman Word A4, font 12. 2. Tabel dan foto maksimal 30 buah. 3. Desain awal Bab Variatif. 4. Bw 5. Full color tambah 50rb Setor File: File Pdf tinggal cetak. *ingin package semua file layout? tambahkan saja 50rb


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.