Jasa iklan Fb dan Instagram (fb ads)

0,0

Buat usaha anda lebih mudah di kenali oleh customer dengan Meta ads, dengan beriklan di meta ads anda akan lebih mudah menjangkau customer yang di inginkan, saya akan membantu iklan anda agar iklan lebih ter arah ke calon customer yang potensial agar biaya anda tidak terbuang sia - sia, saya berpengalaman selama 6 tahun menggunakan meta ads untuk kebutuhan jualan property saya saya menawarkan jasa pemasangan iklan instagram dan facebook yang sangat terjangkau untuk anda mempunyai bisnis kuliner, travel, jasa, hingga property note *jika anda seorang agent property, marketing property atau bahkan seorang owner developer yang ingin membuat perumahan anda lebih di kenal dan memudahkan tim marketing anda untuk mendapatkan customer tentunya menggunakan jasa saya akan lebih terpecaya karena pengalaman di bidang property.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa iklan Fb dan Instagram (fb ads)

  • 1. Hub terlebih dulu sebelum memesan
  • 2. Mengisi brief yang saya berikan

Harga paket untuk Jasa iklan Fb dan Instagram (fb ads)

Paket Coba

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk biaya iklan FB Ads atau IG Ads selama 10 hari adalah Rp 400.000 Biaya diatas sudah include dengan saldo iklan 25.000 per hari, pajak iklan 11%, dan jasa setting iklan -Akan ada report setiap akhir kerja sama iklan SYARAT* 1. Konten iklan sudah ready (konten dari klien) 2. Mau memberitahu password dan username akun yang akan di iklankan 3. Undang akun facebook yang akan kami berikan di fanpage dan atur sebagai pengiklan (jika tidak bisa, kami bantu settingkan )


Paket Sudah Percaya

Rp 720 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk biaya iklan FB Ads atau IG Ads selama 10 hari adalah Rp 720.000 Biaya diatas sudah include dengan saldo iklan 50.000 per hari, pajak iklan 11%, dan jasa setting iklan 30%. -Akan ada report setiap akhir kerja sama iklan SYARAT* 1. Konten iklan sudah ready (konten dari klien) 2. Mau memberitahu password dan username akun yang akan di iklankan 3. Undang akun facebook yang akan kami berikan di fanpage dan atur sebagai pengiklan (jika tidak bisa, kami bantu settingkan )


Paket Kerja Sama Jangka Panjang

Rp 2,7 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk biaya iklan FB Ads atau IG Ads selama 20 hari adalah Rp 2.700.000 Biaya diatas sudah include dengan saldo iklan 100.000 per hari, pajak iklan 11%, dan jasa setting iklan 30%. -Akan ada report setiap akhir kerja sama iklan SYARAT* 1. Konten iklan sudah ready (konten dari klien) 2. Mau memberitahu password dan username akun yang akan di iklankan 3. Undang akun facebook yang akan kami berikan di fanpage dan atur sebagai pengiklan (jika tidak bisa, kami bantu settingkan )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.