JASA PENULISAN LAPORAN KEUANGAN (OFFICE & EXCELL)

dapat melakukan penulisan dalam bentuk Microsoft Office. memiliki pengalaman dalam penulisan dalam bentuk Microsoft Office terutama EXCEL & WORD selama 2 tahun terutama dalam bidang purchasing dan pembukuan

Langkah Pekerjaan

Untuk JASA PENULISAN LAPORAN KEUANGAN (OFFICE & EXCELL)

  • 1. klien approve sesuai keterangan pekerjaan freelancer
  • 2. klien memberikan konsep yang dimau
Paket
1 SHEET EXCEL
Waktu pengerjaan 2 hari

File dalam bentuk PDF dan Ms. Excel 2x revisi dalam 1x24 jam

Ms Office
Waktu pengerjaan 2 hari

File dalam bentuk PDF dan Ms. Office terkaitr 2x revisi dalam 1x24 jam

Pembukuan EXCEL
Waktu pengerjaan 3 hari

pembukuan MS.Excel isi Laporan Keuangan sederhana & Detail Laporan pengeluaran

Freelancer
Amanda

S1 ekonomi sudah memiliki pengalaman dalam penulisan dalam bentuk pembukuan, purchasing, dan neraca Ms. Office terutama Ms. Excel selama 2 tahun tingkat pengerjaan yang tepat waktu serta teliti.

01/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan