Desain Interior dan Eksterior 3D

0,0

Jasa desain gambar bangunan 3D beruapa desain rumah , ruko , taman , cafe , kantor ,desain interior , desain eksterior. Keterangan lebih lanjut Harga bisa berubah ubah sesuai persetujuan yang telah di sepakati bersama. Untuk kisaran desain interior mulai dari 250rb/view , untuk desain eksterior harga mulai dari 300rb/view serta untuk animasi bangunan 500rb/mnt.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Interior dan Eksterior 3D

  • 1. Konsultasi tentang harga dan desain/sketsa yang akan di desainkan
  • 2. Bila sudah deal dengan sketsa/desain tersebut maka akan saya gambarkan/desainkan sesuai keinginan

Harga paket untuk Desain Interior dan Eksterior 3D

Paket eksterior

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda akan mendapatkan desain sesuai yang anda inginkan dalam bentuk jpg , png ataupun pdf. Dengan kualitas yang bagus serta tidak pecah. Untuk paket eksterior ini saya menawarkan harga mulai dari 50rb


Paket interior

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda akan mendapatkan desain interior yang sesuai anda inginkan dalam bentuk jpg , png , ataupun pdf sesuai yang anda inginkan dengan kualitas gambar yang bagus serta tidak pecah. Dalam paket ini saya menawarkan paket interior desain sesuai yang anda minta.


Paket interior dan eksterior

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda akan mendapatkan desain sesuai yang anda inginkan dalam bentuk jpg , png ataupun pdf. Dengan kualitas yang bagus serta tidak pecah.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.