Desain Poster, Banner, Brosur. MURAH!!!!

0,0

Hello! Saya menawarkan pekerjaan desain iklan poster. Saya akan membuat iklan poster yang profesional dan menarik yang akan menarik perhatian dan mempengaruhi calon pelanggan. Poster saya akan dirancang dengan sentuhan kreatif dan modern, dan saya akan menggunakan visual yang menarik dan teks yang ringkas untuk memastikan bahwa pesan Anda dikomunikasikan secara efektif. Saya menjamin bahwa saya akan memberikan karya berkualitas tinggi secara tepat waktu, dan saya akan tersedia untuk revisi atau penyesuaian yang mungkin Anda perlukan. Dalam pekerjaan ini saya yang mendesain: Poster Iklan Produk Infografis Produk Desain Postingan atau Cerita Instagram Produk Desain Iklan Facebook Kampanye Media Sosial Spanduk Produk Kampanye Pemasaran Produk Jika Anda tertarik dan memiliki pertanyaan tentang layanan saya, jangan ragu untuk bertanya kepada saya kapan saja! Saya akan membalas secepat mungkin. Terima kasih ^^

Langkah PekerjaanUntuk Desain Poster, Banner, Brosur. MURAH!!!!

  • 1. Konsep
  • 2. Desain

Harga paket untuk Desain Poster, Banner, Brosur. MURAH!!!!

Poster Design | Poster Product Ads | Social Media Ads | Poster Desain | Iklan Poster Desain

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Diskusi mengenai desain yang diinginkan 2. Mengirimkan bahan yang dibutuhkan 3. Proses pengerjaan 4. Tinjauan dan revisi (Opsional) 5. Penyerahan final kepada client


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.