[Jakarta,Tangerang,Bogor] - Fotoshoot 3Jam -

Terjual 60 kali
4,9

Kami memberikan sesuai permintaan client baik segi foto blm edit atau video yg sudah di edit sesuai diskusi kan, dan di kerjakan sesuai kesepakatan yang ada. boleh chat untuk bertanya-tanya dan kami layani dengan serius. bisa event lamaran, sanjit, bridetobe, ulangtahun, foto shoot isenk/ fashion, openhouse, fotostudio, traveling, grand opening, getring, foto shoot baby pilihlah sesuai paket di bawah. sesuai request. Harga bisa berubah jika klient permintaannya lebih dr paket d bawah , atau bugjet bisa d atur sesuai kebutuhan. Keterangan lebih lanjut saya spesial untuk fotografer dan videografer ,jika bertanya perbedaan kamera DSRL dengan mirrorless bukan hanya mahalan mirrorless/DSRL tergntung merekny dan gear kamera, ada perlu di ketahui teknik dan posisi yang tepat menentukan hasil foto yang baik. selain itu ada foto utama supaya bisa di liat secara kertas foto. Bisa minta fotofolio yg terbaru di chat.

Langkah PekerjaanUntuk [Jakarta,Tangerang,Bogor] - Fotoshoot 3Jam -

  • 1. Sesuaikan bugjet n kebutuhan mengabadikan moment
  • 2. Samakan ide n request konsep Foto n video

Harga paket untuk [Jakarta,Tangerang,Bogor] - Fotoshoot 3Jam -

Foto shoot(apapun) bebas. foto sanjit,lamaran,foto baby, foto keluarga, holiday, foto openhouse, grandopening perusahaan,etc sesuai kesepakatan. Bisa foto product

Rp 645 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Foto tidak di edit. Mentah seperti yg d kamera +-300foto. Maka 2-3jam bebas foto lokasi dmn saja (tambah biaya transport minimal 150k tergntung lokasi). Klient membawa flashdisk untuk d kasih semua foto . Kamera kami Fujifilm xa3/canon 77d/sonya7iii tergntung kebutuhan. Jd bisa d pastikan wrn terang n hasilny sblm edit sudh bagus. Jika perlu edit foto tmbh 200k / 30 foto (discuss saja) Penambahan video chat aj ada tmbh biaya, tergntung event / acara apa , jik ultah bisa 1 kamera foto n video.


Paket Basic minimal ambil 5product Polos

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

*2 foto/ product polos *tanpa revisi *hasil akhir JPG/PNG *include hias simple untuk F&B Minimal ambil 5product jd harga 450.000


Foto keluarga, ultah, sanjit , wisuda, baby, prewed,etc (foto ad object bergerak)

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Event , etc Paket 3.1 canon/sony 1.300.000 - 1 photography - foto selama 2-3 jam - 30 foto edited tone colour n simple - mendapat semua file foto Paket 3.2 sony 1.900.000= paket 3.1 + video edit 2-3 menit Paket 3.3 (2.500.000) - include paket 3.1 - alat video(gimbal dll) - plus 1 videography Tambah 300.000/jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.