LES PRIVAT GITAR AKUSTIK KLASIK, POP, DAN BLUES

0,0

Memiliki pengalaman mengajar selama 19 tahun, siswa dari segala usia dan tingkatan, baik pemula, menengah, hingga lanjutan (advance). Siapa saja dapat belajar dengan sistem paket yang saya tawarkan, baik itu gitaris otodidak yang ingin mendalami, atau seseorang pekerja yang hanya ingin menghibur diri sendiri. Siswa all gender dan tidak ada batasan usia. Beberapa siswa saya telah banyak membuat karya lewat you tube, show dari panggung ke panggung, entertainer di hotel dan cafe, maupun sebagai pengajar gitar. So, jangan ragu siapapun anda bila ingin belajar, materi akan disesuaikan dengan tingkatan/kemampuan. Keterangan lebih lanjut Harga les akan bertambah bila siswa menghendaki penambahan durasi les, yang tentunya atas kesepakatan bersama. Penambahan durasi maksimal 30 menit.

Langkah PekerjaanUntuk LES PRIVAT GITAR AKUSTIK KLASIK, POP, DAN BLUES

  • 1. Menghubungi pengajar
  • 2. Berbincang mengenai apa yang ingin dipelajari dari pelanggan

Harga paket untuk LES PRIVAT GITAR AKUSTIK KLASIK, POP, DAN BLUES

Privat gratis

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

Tatap muka pertama gratis, waktu normal (1 jam), pertemuan berikutnya berbayar dimuka untuk 4 pertemuan, jika ingin melanjutkan les.


Privat Discount

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Discount 10% jika siswa membayar dimuka untuk 8x pertemuan sekaligus.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.