Business Development
Saya Profesi Dokter Umum dan memiliki pengalaman di management untuk fasilitas Kesehatan rumah sakit maupun klinik. Pengalaman saya dalam melakukan set-up klinik (persiapan pengurusan izin usaha hingga pendampingan visitasi oleh instansi dinas Kesehatan serta persiapan anggaran operasional , serta proyeksi revenue hingga dokumen operasional (kebijakan, SOP dan forms). Langkah Pekerjaan 1. Melakukan asesmen terhadap keinginan klien 2. Melakukan pengumpulan data dari klien yang dibutuhkan 3. Proses pembuatan draft 4. Proses review dan revise 5. Penyerahan hasil dalam bentuk soft copy di platform fastwork
Paket: 2 paket
Dokumen fasilitas Kesehatan Klinik
Rp5,0 jt1. Kebijakan (SK) 2. Dokumen SOP untuk seluruh unit di fasilitas Kesehatan (klinik) 3. Form layanan Kesehatan
Pembuatan Tarif Layanan Kesehatan
Rp10,0 jtPerhitungan seluruh unit cost (data harga consumable dari klien) serta Tarif dengan margin yang disepakati oleh alien
Pengalaman di bisnis Kesehatan terutama fasilitas Kesehatan
Pengalaman di bisnis Kesehatan terutama fasilitas Kesehatan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



