REVIEW ULASAN BUKLPAK, SHOPE, TOKPED, LAZDA

Terjual 11 kali
5,0

Kami menawarkan berupa jasa membuat REVIEW / ULASAN / TESTIMONI produk ditoko online anda di marketplace seperti BUKLPAK, SHOPE, TOKPED atau LAZDA dll.. Semua solusi yg kami tawarkan ini dpat membantu memaximalkn penjualan bisnis/usaha anda, sehingga mampu menarik kepercayaan minat calon pembeli dan mengurangi hasil negatif dari rating ulasan/review sebelumnya. Keuntungan dan Kelebihan dari jasa kami ini adalah.. --Free akun buyer bisa beda beda id, --Free penambahan jumlah pesanan ketika checkout, --Free request produk yg mau direview, --Free foto/video utk dijadikan review, --Proses pekerjaan 1x24jam setelah paketan diterima, --Keterangan lebih lanjut silahkan lihat rincian pesanan difoto produk.. Bila anda berminat dan ingin bekerjasama dengan jasa yang kami tawarkan, silahkan diorder. Terimakasih dan mohon maaf sebelumnya.

Langkah PekerjaanUntuk REVIEW ULASAN BUKLPAK, SHOPE, TOKPED, LAZDA

  • 1. 1. Hubungi kami dan diskusikan via chat
  • 2. 2. Bila sudah paham, client/buyer melakukan pemesanan dan selesaikan administrasi ke pihak webs fastwork

Harga paket untuk REVIEW ULASAN BUKLPAK, SHOPE, TOKPED, LAZDA

NEWBIE

Rp 25 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

2 Review Untuk 1 Produk. --Free akun buyer bisa beda beda id, --Free penambahan jumlah pesanan ketika checkout, --Free request produk yg mau direview, --Free foto/video utk dijadikan review, --Proses pekerjaan 1x24jam setelah paketan diterima, --Keterangan lebih lanjut silahkan lihat rincian pesanan difoto produk..


AMATIR

Rp 61 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

6 Review Untuk 3 Produk. --Free akun buyer bisa beda beda id, --Free penambahan jumlah pesanan ketika checkout, --Free request produk yg mau direview, --Free foto/video utk dijadikan review, --Proses pekerjaan 1x24jam setelah paketan diterima, --Keterangan lebih lanjut silahkan lihat rincian pesanan difoto produk..


MAHIR

Rp 101 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

10 Review Untuk 5 Produk. --Free akun buyer bisa beda beda id, --Free penambahan jumlah pesanan ketika checkout, --Free request produk yg mau direview, --Free foto/video utk dijadikan review, --Proses pekerjaan 1x24jam setelah paketan diterima, --Keterangan lebih lanjut silahkan lihat rincian pesanan difoto produk..


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.