jasa ulasan review dan tampilan produk terlihat terjual shopee, tokopedia, bukalapak

Terjual 1 kali
5,0

Jadi Saya Bersama Team ingin memberikan solusi untuk keperluan bisnis/usaha anda diberbagai platform media sosial terutama di marketplace SHOPEE, TOKOPEDIA, BUKALAPAK dan lain lain.. Tawaran solusi kami berupa jasa memberi ULASAN/REVIEW/TESTIMONI produk dan menambahkan JUMLAH TERJUAL disetiap produknya pada toko online anda. Semua solusi yg kami tawarkan itu dapat membantu memaximalkan penjualan bisnis/usaha anda, sehingga mampu menarik kepercayaan minat calon pembeli dan mengurangi hasil negatif dari rating ulasan/review sebelumnya dan juga menjadi pertimbangan para konsumen/calon pembeli untuk membeli produk ditoko online anda. PERCAYA DAN YAKINLAH KARNA KAMI BERUSAHA BERSIKAP PROFESIONAL. KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI. Bila anda berminat dan ingin bekerjasama dengan jasa yang kami tawarkan, silahkan diorder. Terimakasih dan mohon maaf sebelumnya.

Langkah PekerjaanUntuk jasa ulasan review dan tampilan produk terlihat terjual shopee, tokopedia, bukalapak

  • 1. 1. Hubungi kami dan diskusikan via chat.
  • 2. 2. Bila sudah paham, client/buyer melakukan pemesanan dan selesaikan administrasi ke pihak webs fastwork.

Harga paket untuk jasa ulasan review dan tampilan produk terlihat terjual shopee, tokopedia, bukalapak

SULTAN

Rp 167 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa 4 Review Untuk 2 Produk Dan 20 Tampilan Terjual. --Free request produk yg mau direview, --Free foto/video utk dijadikan review, --Proses pekerjaan 1x24jam setelah paketan diterima, --Free akun buyer bisa beda beda id, --Silahkan Lihat Rincian Pesanan Di Foto Produk..


RADJA

Rp 335 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa 8 Review Untuk 4 Produk Dan 80 Tampilan Terjual. --Free request produk yg mau direview, --Free foto/video utk dijadikan review, --Proses pekerjaan 1x24jam setelah paketan diterima, --Free akun buyer bisa beda beda id, --Silahkan Lihat Rincian Pesanan Di Foto Produk..


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.