Edit Video Like a Pro

Terjual 46 kali
4,9

Hallo semua, Assalamu'alaikum wr.wb.... Perkenalkan saya Arhamna bekerja sebagai freelencer sejak 4 tahun yang lalu dibidang editing video semenjak project ini dibuat. Mulai dari mengerjakan video documenter, trailer, intro, video explainer, video Profil, wedding invitation, video promosi, visual effect, short movie, film, dan masih banyak lagi... :) Keterangan lebih lanjut Extra Paket =>Jika dirasa pilihan paket tidak ada yang sesuai, bisa negosiasi terlebih dahulu seperti durasi video, dll...

Langkah PekerjaanUntuk Edit Video Like a Pro

  • 1. Jelaskan secara singkat & jelas kepada kami mengenai video apa yang hendak dibuat
  • 2. Pilih daftar paket yang tersedia

Harga paket untuk Edit Video Like a Pro

Paket SIlver

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

🎖PAKET SILVER: Rp. 250.000 1️⃣Durasi : Max. 1 menit 2️⃣Dateline : 3 hari (Tergantung tingkat kesulitan) Bisa Dateline Cepat, dengan biaya tambahan 50k/hari 3️⃣Revisi Minor : 3x (selagi tidak merubah konsep awal) 4️⃣Revisi Major : Max. 1x Revisi (Lebih dari itu dikenakan charge 50K / revisi)


Paket Gold

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

🎖PAKET GOLD: Rp. 750.000 1️⃣Durasi : Max. 3 menit 2️⃣Dateline : 5 hari (Tergantung tingkat kesulitan) Bisa Dateline Cepat, dengan biaya tambahan 50k/hari 3️⃣Revisi Minor : 3x (selagi tidak merubah konsep awal) 4️⃣Revisi Major : Max. 1x Revisi (Lebih dari itu dikenakan charge 50K / revisi)


Paket Diamond

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

🏅PAKET DIAMOND: Rp. 1.250.000 1️⃣Durasi : Max. 5 menit 2️⃣Dateline : 7 hari (Tergantung tingkat kesulitan) Bisa Dateline Cepat, dengan biaya tambahan 50k/hari 3️⃣Revisi Minor : 3x (selagi tidak merubah konsep awal) 4️⃣Revisi Major : Max. 1x Revisi (Lebih dari itu dikenakan charge 50K / revisi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.