Jasa Pelaporan Pajak Tahunan Probadi/Badan

0,0

Lulus dari universitas Garut memiliki kemampuan time management, fast leaner dan mengoperasikan aplikasi komputer termasuk cukup mahir dalam menggunakan Microsoft Office. Berpengalaman dalam mengurus dokumen serta perpajakan selama 4 tahun. Pembuatan SPT Tahunan perlu dilakukan untuk menghindari sanksi denda. Untuk menghemat pengeluaran sehingga bisa dialokasikan ke kebutuhan lainnya. Apalagi untuk skala usaha dengan banyak omzet per tahunnya, denda yang dikenakan berwujud persentase sehingga jauh lebih baik bila tidak sampai terlambat atau justru tidak bayar. Anda sebagai pengusaha tetap bisa fokus pada bisnis inti, tanpa harus pusing dengan urusan administrasi seperti pajak. Salah satunya dengan menggunakan jasa pembuatan SPT Tahunan Badan. Begitu juga dengan Anda seorang pegawai yang memiliki status sebagai Wajib Pajak, bisa dihitungkan PPh tahunannya jika menggunakan jasa ini.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pelaporan Pajak Tahunan Probadi/Badan

  • 1. Chat dengan Admin
  • 2. Chat denga Admin

Harga paket untuk Jasa Pelaporan Pajak Tahunan Probadi/Badan

Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda akan mendapatkan jasa pelaporan SPT Tahunan untuk Orang Pribadi.


Pelaporan SPT Tahunan untuk Badan

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda akan mendapatkan jasa pelaporan SPT Tahunan untuk Badan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.