Desain Logo Profesional

Terjual 1 kali
5,0

Chat apa yang anda butuhkan, harga disesuaikan dengan kebutuhan. Keterangan lebih lanjut Mohon dikirimkan materi-materi yang diinginkan didalam logo seperti; 1. Nama yang dicantumkan dilogo 2. Profil perusahaan. 3. Warna yang diinginkan 4. Referensi logo jika ada, misalnya ingin logo simple seperti nike, samsung, apple, dll. 5. Setiap logo dibuat dengan filosofi itulah kenapa saya minta profil perusahaan/usaha anda seperti apa, dibidang apa dll.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional

  • 1. Beritahukan apa yang anda butuhkan
  • 2. Beritahukan saya profil perusahaan anda/jenis usaha anda, atau bisa komunikasi lewat chat apa saja yg anda butuhkan

Harga paket untuk Desain Logo Profesional

Paket simple

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain flat 1 warna 1 karakter/Inisial(singkatan) bebas request jenis file yg diminta Ai, CDR ,EPS, DLL.


Paket Full Service

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Semua Jenis file diberikat dalam satu paket, termasuk gambar background transparan (PNG) highresolution, tidak pecah dicetak ukuran apapun Revisi bebas selama tidak merubah konsep.


Desain Stationary dan Semacamnya

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket hanya untuk 3 jenis stationary saja seperti, kartu nama, letterhead(kop surat) dan amplop surat. Lebih dari 3 ada biaya tambahan lagi. File yang dikirim bisa dalam format word, .pdf .jpg, request saja sesuai kebutuhan anda. Kirim juga data2nya seperti no tlp, sosmed, alamat, dll. Revisi bebas tidakk ada batas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.