Pengurusan seputar OSS RBA, Review & Drafting Perjanjian, Pembuatan Somasi, Pengajuan Perizinan

0,0

Berpengalaman sebagai corporate Legal, permit, dan compliance selama lebih dari 6 tahun di Perusahaan Multinasional. Lulus dari Fakultas Hukum terbaik dengan tesis khusus tentang Hukum Internasional. Selain itu, saya menyelesaikan PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT (PKPA) dan berhasil lulus Ujian Advokat yang diselenggarakan oleh PERADI. Saat ini, saya juga fokus pada pengembangan cara untuk menerapkan Risiko Hukum dalam bisnis perusahaan sebagai langkah pencegahan untuk menghindari perselisihan atau gugatan dari pihak ketiga.

Langkah PekerjaanUntuk Pengurusan seputar OSS RBA, Review & Drafting Perjanjian, Pembuatan Somasi, Pengajuan Perizinan

  • 1. Klien menjelaskan sehubungan dengan jasa Hukum yang dibutuhkan
  • 2. Negosiasi harga dan waktu pengerjaan

Harga paket untuk Pengurusan seputar OSS RBA, Review & Drafting Perjanjian, Pembuatan Somasi, Pengajuan Perizinan

Pengurusan OSS RBA

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pengajuan untuk NIB (Nomor Induk Berusaha) di OSS 2. Perluasan, pengembangan, penghapusan KBLI di OSS 2. Pelaporan LKPM Triwulan perusahaan 3. Pengajuan izin melalui PBUMKU OSS 4. Pemenuhan perizinan terintegrasi OSS


Review/Drafting Agreement or Contract

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa drafting atau review perjanjian atau kontrak berkaitan dengan bisnis atau pekerjaan klien seperti : 1. Sampling Agreement 2. Basic Purchase Agreement 3. Distributor Financing Agreement 4. Cooperation Agreement 5. Non Disclosure Agreement


Pengurusan Perizinan Badan Usaha atau sehubungan dengan Bisnis Pelanggan

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengrusan perizinan yang dibutuhkan pelanggan dalam hal berusaha dan atau komersil sehubungan dengan bisnis atau kepentingan pelanggan. untuk hal ini dapat di konsultasikan terlebih dahulu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.