Pembuatan Aplikasi Apotek dan Klinik

Terjual 2 kali
5,0

Halo, Saya adalah seorang web developer dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Beberapa proyek yang pernah saya kerjakan, diantaranya adalah: * Pembuatan API * Pembuatan Aplikasi Apotek dan Klinik * Pembuatan Aplikasi Payroll * Pembuatan Aplikasi Absensi dan Rapor Sekolah * Pembuatan beberapa Website Online Kenapa menggunakan jasa saya? * Berpengalaman dalam merancang dan membangun aplikasi berbasis web * Kualitas pekerjaan yang baik * Jika dibutuhkan, saya akan menjelaskan source code yang telah saya berikan (khusus paket yang include source code) Keterangan lebih lanjut Pembuatan aplikasi menggunakan: * DBMS: MySQL * Bahasa pemrograman PHP dan Javascript. * Web service: Apache dan NodeJS. Aplikasi ini dibuat dan disesuaikan dengan kebutuhan klien. Beberapa module dalam aplikasi ini, seperti daftar pemeriksaan, order obat dan billing dilakukan secara real time, sehingga data yang sedang ditampilkan pada pengguna dalam waktu yang sama akan langsung terupdate.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Aplikasi Apotek dan Klinik

  • 1. Survey dan analisa kebutuh klien
  • 2. Diskusi penggunaan teknologi dan bahasa pemrograman yang akan digunakan

Harga paket untuk Pembuatan Aplikasi Apotek dan Klinik

Paket Support: Instalasi dan setup server

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

* Instalasi dan setup web server (Apache dan NodeJS). * Instalasi dan setup PHP. * Instalasi dan setup Database dengan DBMS (MySQL). Syarat dan ketentuan: 1. Garansi pekerjaan 1 minggu. 2. Harga tidak termasuk server. 3. Dilakukan via remote.


Paket Apotek: Pembuatan aplikasi apotek dan klinik

Rp 7,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

* Source code diberikan kepada klien. * User tidak dibatasi. * Fitur lengkap dan mudah. Mulai dari pendaftaran pasien sampai billing. * Memungkinkan untuk multi cabang. * Integrasi dengan BPJS dan Mobile JKN. * Tersedia fitur export laporan (XLS) Syarat dan ketentuan: 1. Harga tidak termasuk server. 2. Garansi 3 bulan. 3. Module multi cabang tersedia pada Paket Sync. 4. Paket ini tidak termasuk dengan pengurusan ijin dan administrasi BPJS dan Mobile JKN.


Paket Sync: Penambahan module sync data dan multi cabang

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

* Sinkronisasi data antar cabang. * Mudah digunakan. Syarat dan ketentuan: 1. Setiap cabang harus terhubung dengan jaringan yang sama (intranet) atau internet.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.