Jasa pemberi review produk, google maps & google business terpercaya

0,0

Halo..untuk anda yang sedang merintis usaha jangan lupa untuk menggunakan jasa kami untuk memberikan review di google maps atau google business yang sedang anda tekuni, 100 % akurat dan amanah dengan akun real local guide 3 keatas. Bagi Anda yang masih awam dengan Google Bisnisku mungkin bertanya-tanya, kenapa para pebisnis zaman sekarang begitu menginginkan review di Google sampai menggunakan jasa review. Tentu saja, review ini memberikan dampak yang cukup besar terhadap peringkat bisnis, terutama dalam hasil pencarian lokal. * Keungggulan kami : - menggunakan akun real dengan cara organik bukan BOT / spam - proses cepat & memberikan bintang 5 dengan ulasan positif dan menarik - amanah & fast respon * Manfaat review bagi bisnis anda di google - meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis yang anda jalani - meningkatkan daya saing - mengoptimalkan bisnis di google maps & googles business - meningkatkan hasil pencarian organik - memberikan review yang berkualitas

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pemberi review produk, google maps & google business terpercaya

  • 1. Client harus menghubungi kami terlebih dahulu untuk berdiskusi tentang review seperti apa yang di inginkan client
  • 2. Setelah deal, akan kami proses secepatnya dan akan kami kirim bukti berupa screenshort review kepada client

Harga paket untuk Jasa pemberi review produk, google maps & google business terpercaya

Rp27,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Review positif dan menarik untuk satu bisnis atau lokasi akan mendapatkan satu review bintang 5 dengan caption yang positif dan menarik dari akun real


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.