Edit Segala Jenis Video Dalam Waktu Cepat

0,0

Sebagai editor film dan video profesional industri, saya akan mengedit video Anda dengan bekerja bersama Anda sejak Anda menyusun proyek hingga detik terakhir saat Anda mengirimkannya untuk membantu mewujudkannya. Saya memiliki lebih dari 4 tahun pengalaman sebagai editor film profesional, telah bekerja untuk berbagai klien, dari merek besar seperti Perbankan, Universitas dan Perusahaan, hingga bisnis kecil seperti UMKM. Tarif saya dapat dinegosiasikan, dan tunduk pada panggilan awal dan percakapan awal untuk memahami cakupan kebutuhan Anda, dan menetapkan garis waktu yang akurat dan realistis. Saya percaya bahwa proses penyuntingan adalah bagian terpenting dari pembuatan video, di situlah cerita mulai terbentuk, dan semua bagian yang terpisah bersatu untuk membentuk satu ide yang kohesif. Saya akan menawarkan bimbingan tidak hanya sebagai teknisi, tetapi sebagai seorang kreatif, Anda akan memiliki akses untuk menghubungi saya kapan saja dengan pemikiran, ide, dan pertanyaan.

Langkah PekerjaanUntuk Edit Segala Jenis Video Dalam Waktu Cepat

  • 1. Mendiskusikan spesifikasi proyek yang ingin Anda buat.
  • 2. Menceritakan ide konsep dari video yang akan dirancang.

Harga paket untuk Edit Segala Jenis Video Dalam Waktu Cepat

Ekonomi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

✅Durasi 1 Menit ✅Color Grading ✅Sound Design & Mixing ✅Resolusi Full HD : 1080p ✅Revisi Maksimal 3x 🔴Harga Bisa Berubah


Bisnis

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

✅Durasi 3 Menit ✅Color Grading ✅Sound Design & Mixing ✅Motion Graphics ✅Resolusi Full HD : 1080p ✅Revisi Maksimal 3x 🔴Harga Bisa Berubah


Premium

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

✅Durasi 10 Menit ✅Color Grading ✅Sound Design & Mixing ✅Motion Graphics ✅Subtitles ✅Resolusi Full HD : 1080p ✅Free Revisi "Tidak Merubah Konsep" 🔴Harga Bisa Berubah


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.