Video Editing. Dijamin Puas atau Uang Kembali.

0,0

KEPUASAN 100% ATAU UANG KEMBALI!! Nama saya Ardi, dan saya adalah Editor Video berpengalaman. Saya memiliki 4 tahun pengalaman dalam mengedit dengan Premiere Pro, After Effect dan Audition. Saya akan memberikan kualitas pasca produksi terbaik untuk Anda. Portofolio: https://bit.ly/3qaXMB2 Saya ahli dalam jenis pengeditan berikut: ✅ Video Youtube ✅ Vlog ✅ Iklan media sosial ✅ Dokumenter ✅ Wawancara ✅ Sinematik ✅ Film pendek ✅ Video perusahaan ✅ Intro dan outro ✅ Animasi ✅ Promosi produk ✅ Tutorial ✅ Wedding ✅ Presentasi Dan banyak lagi!! Saya ahli dalam saluran youtube dan saya juga tahu cara kerja algoritmenya. Saya dapat menambahkan subtitle dengan atau tanpa skrip yang dirancang dengan baik. Menjadikan resolusi tertinggi bahkan pada 4K. Serta menambahan musik dan sinkronisasi audio. Harap diperhatikan: Video Anda akan unik dari yang lain. Jadi, mohon luangkan waktu sebentar untuk mengirim pesan order kepada saya, saya akan senang bekerja sama dengan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing. Dijamin Puas atau Uang Kembali.

  • 1. Mendiskusikan spesifikasi proyek yang ingin Anda buat.
  • 2. Menceritakan ide konsep dari video yang akan dirancang.

Harga paket untuk Video Editing. Dijamin Puas atau Uang Kembali.

Ekonomi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✔️ Durasi 1-2 menit ✔️ Color grading ✔️ Sound design & mixing ✔️ Motion graphics ✔️ Resolusi full HD : 1080p ✔️ Revisi maksimal 2x


Bisnis

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

✔️ Durasi 1-5 menit ✔️ Color grading ✔️ Sound design & mixing ✔️ Motion graphics ✔️ Subtitle ✔️ Resolusi full HD : 1080p ✔️ Free revisi "Tidak merubah konsep"


Premium

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

✔️ Durasi 1-10 menit ✔️ Color grading ✔️ Sound design & mixing ✔️ Motion graphics ✔️ Subtitle ✔️ Resolusi 4K : 2160p ✔️ Free revisi "Tidak merubah konsep"


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.