Jasa Pengetikan Umum Bisa DiTunggu 1 Hari Jadi


Jasa pengetikan umum menerima berbagai macam bentuk pengetikan ,mulai dari kantoran,tugas sekolah,makalah,jurnal,proposal,skripsi dan lain lain. Keunggulan yang saya berikan : - Mengerjakan sesuai briefing permintaan - Pengerjaan cepat - Chat fast respon - Pengecekan berkala agar tidak ada kesalahan - Menerima revisi - Menerima perubahan data - Konsultasi dan konfirmasi 24jam Syarat dan Ketentuan : - Media yang akan di ketik jelas (tidak blur) jika media beruba foto - Revisi sepuasnya - Perubahaan data 50% akan dikenakan biaya tambahan Tunggu apalagi,konsultasikan saja dulu saya siap membantu memenuhi kebutuhan anda, dan Dapatkan penawaran harga terbaik disini.!!!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Umum Bisa DiTunggu 1 Hari Jadi

  • 1. Konsultasi dan diskusikan kebutuhan ketik secara detail via chat
  • 2. Menyepakati bersama biaya pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Umum Bisa DiTunggu 1 Hari Jadi

paket murah

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Biaya pengerjaan Flexible dapat dinegosiasikan sesuai kebutuhan pekerjaan anda - Penawaran harga terbaik - Pengerjaan cepat - Revisi sepuasnya - Sumber file dapat di edit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.