Jasa Pembuatan Slide Presentasi dengan Powerpoint dan Google Slide

0,0

Raih kesan luar biasa dalam setiap presentasi Anda dengan Jasa Pembuatan Slide Profesional kami! Kami ahli dalam mengolah Powerpoint dan Google Slide untuk membawa presentasi Anda ke level berikutnya. ✨ Kreativitas Tanpa Batas: Dengan desain yang siap mewujudkan ide-ide kreatif Anda menjadi slide presentasi yang menakjubkan. 🌐 Multiformat Profesional: Kuasai Powerpoint dan Google Slide untuk presentasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 🎨 Desain Yang Memikat: Tidak hanya slide biasa, tapi karya seni yang memukau untuk meningkatkan daya tarik presentasi Anda. 🎉 Tingkatkan Presentasi Anda Sekarang!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Slide Presentasi dengan Powerpoint dan Google Slide

  • 1. Kirimkan materi yang ingin dipresentasikan, dapat berupa .doc, .xlsx, .pdf, .pptx, atau format lain jika ingin menambahkan foto, video dan sebagainya
  • 2. Menentukan desain slide presentasi sesuai materi yang akan dibawakan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Slide Presentasi dengan Powerpoint dan Google Slide

Paket Ena

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Redesign dari slide yang sudah ada dan ingin mempercantik bahan presentasi dengan menambahkan animasi slide yang diinginkan. FREE REVISI dengan tanpa penambahan data materi.


Paket Dio

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Memilki tugas presentasi untuk sekolah atau kuliah namun bingung dan tidak memiliki waktu untuk mencari bahan materi? Kami akan membantu dari mencarikan materi hingga membuat slide presentasi yang akan dibawakan. Tidak lupa untuk mencantumkan sumber dari materi yang didapatkan guna menambah nilai informasi yang diberikan. Dengan pengalaman dalam membuat materi presentasi untuk tugas kuliah, kami memberikan FREE REVISI ISI MATERI dengan TANPA ANIMASI.


Paket Tria

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Bingung untuk memasukkan materi presentasi yang akan dibawakan? Kami akan bantu untuk membuatkan slide presentasi yang sesuai dengan kebutuhan dengan diskusi secara menyeluruh untuk menentukan poin penting yang akan dimasukkan dengan tanpa mengurangi informasi yang akan disampaikan. Slide yang akan ditampilkan TANPA ANIMASI dengan FREE REVISI hingga sesuai dengan kebutuhan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.