Logo

0,0

Saya mahasiswa Teknik Sipil Universitas Gadjah Mada tahun angkatan 2023. saya berkontribusi dalam hal keteknisipilan seperti membuat logo, desain, denah rumah, 3d, tugas power point, terjemahan, banner edit video dan masih banyak lagi. Jika berminat silahkan hubungi saya melalui platfrom fastwork ini. Disini saya membuat logo sebuah Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

Langkah PekerjaanUntuk Logo

  • 1. Pelanggan menanyakan apakah saya siap untuk membuat logonya
  • 2. pelanggan mengirimkan sebuah deskripsi singkat mengenai logo yang akan dibuat (mengenai slogan, nama yang akan digunakan untuk sebuah usaha warna yang diinginkan dan iconic)

Harga paket untuk Logo

Logo

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelanggan mendapatkan kesempatan 3x ganti logo tata cara pemesanan 1. Pelanggan menanyakan apakah saya siap untuk membuat logonya 2. pelanggan mengirimkan sebuah deskripsi singkat mengenai logo yang akan dibuat (mengenai slogan, nama yang akan digunakan untuk sebuah usaha warna yang diinginkan dan iconic) 3. format file yang akan didapatkan pdf, jpg atau png 4. pengerjaan kurang lebih 1 hari setelah pembayaran 5. jika setuju payment dilaksanakan 6. baru dikerjakan 7. file dikirim Thank you


paket weekend

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelanggan mendapatkan kesempatan 2x ganti logo tata cara pemesanan 1. Pelanggan menanyakan apakah saya siap untuk membuat logonya 2. pelanggan mengirimkan sebuah deskripsi singkat mengenai logo yang akan dibuat (mengenai slogan, nama yang akan digunakan untuk sebuah usaha warna yang diinginkan dan iconic) 3. format file yang akan didapatkan pdf, jpg atau png 4. pengerjaan kurang lebih 1 hari setelah pembayaran 5. jika setuju payment dilaksanakan 6. baru dikerjakan 7. file dikirim Thank you


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.