Modern Website Next.js (Portfolio, Company Profile, Landing page, dll)

0,0

Hi, Perkenalkan saya Afrizal Mufriz Fouji pekerjaan saya adalah Freelance Front-end Web Developer. Pekerjaan sehari-hari saya adalah membuat website creative dengan performa atau SEO dan juga memperhatikan aspek design dari website yang dibuat. Skill saya dalam bidang Front-end sudah 3 tahun dalam mengerjakan pekerjaan website khususnya bagian Front-end. Dengan berbekal skill Next.js, React.js, Tailwind css, HTML, Javascript, CSS dan Typescript saya mampu membuat produk digital website dengan design yang modern dan juga performa yang bagus. Saat ini banyak sekali website yang menggunakan teknologi atau framework terbaru seperti Next.js yang mampu menambah website anda menjadi lebih cepat dalam sisi load time dan bagus untuk SEO atau performa. Tech yang digunakan adalah Next.js, React.js, Tailwindcss, Javascript atau Typescript Mengapa Memilih Kami? ✅ SEO Friendly ✅ Responsive Design (Desktop, Mobile, Tablet) ✅ Clean Source Code ✅ Pengiriman tepat waktu. ✅ Revisi tanpa batas. ✅ Kepuasan Pelanggan Diutamakan. ✅ Dukungan Pemeliharaan jangka panjang.

Langkah PekerjaanUntuk Modern Website Next.js (Portfolio, Company Profile, Landing page, dll)

  • 1. Client memberikan brief dan design dari website yang akan dibuat
  • 2. Proses pengerjaan

Harga paket untuk Modern Website Next.js (Portfolio, Company Profile, Landing page, dll)

Hemat

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Custom Landing page, Profile company, Website Personal Portfolio dll. ✅Convert from JPG/Figma/PSD/ to Fully Interactive Working Website ✅Single Page Website (5 Sections) ✅Responsive Design ✅SEO Friendly ✅Clean Code ✅Button Whatapps ✅Setup for Hosting * Harga paket dapat berubah tergantung dengan fitur yang dibutuhkan. * Harga tidak termasuk dengan Hosting dan Domain (Namun saya bisa membantu menyediakan hosting dan domain dengan opsi lainnya)


Regular

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Custom Landing page, Company Profile, Personal Portfolio, dll dengan fungionalitas dasar ✅Convert from JPG/Figma/PSD/ to Fully Interactive Working Website ✅Single Page / Multi Pages Website ✅Responsive Design ✅Fully Animation Design ✅Contact Form ✅SEO Friendly ✅Clean Code ✅Setup for Hosting * Harga paket dapat berubah tergantung dengan fitur yang dibutuhkan. * Harga tidak termasuk dengan Hosting dan Domain (Namun saya bisa membantu menyediakan hosting dan domain dengan opsi lainnya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.