Video Editing ala Opening Anime

0,0

Saya akan membuatkan video opening anime untuk Anda hanya dengan Rp 80.000 dengan durasi 1:30-1:45 menit dengan revisi sebanyak 2x. Portfolio opening anime: https://bit.ly/animeopeningportfolio CATATAN: - 80 ribu adalah harga dasar dengan credit, namun tanpa subtitle, lirik, transisi unik, overlay, resolusi, hingga revisi tambahan. - Anda bisa memesan paket tambahan untuk penambahan tersebut melalui tambahan yang telah saya sediakan. - Jika kurang dari durasi, biayanya tetap Rp 80.000. - Video ini adalah ala Opening Anime bukan AMV yang mana keduanya sangat berbeda. HARAP KIRIM PESAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMESAN Proyek ini untuk siapa? - Anda yang punya ide tapi malas bikin konten. - Anda yang ingin membuat video vlog atau bahkan rangkuman wedding/pernikahan Anda unik dengan tema opening anime. Harga sudah termasuk potongan pajak Fastwork sebesar 10%. Semua musik dan aset (termasuk yang berhubungan dengan copyright) adalah tanggung jawab Anda, saya hanya akan mengerjakan proyek Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing ala Opening Anime

  • 1. Anda mengirim pesan ke saya terlebih dahulu untuk memberitahu saya apa yang Anda butuhkan, misalnya saja "Saya ingin video ini gunakan adegan ini dan ini di menit 0:30 dan 0:15", dsb.
  • 2. Anda memberikan musik dan video baik dari anime/game/film/video Anda sendiri seperti video pernikahan atau yang lain via google drive. Pastikan video dengan resolusi full HD 1080p untuk kualitas terbaik.

Harga paket untuk Video Editing ala Opening Anime

Standard / Dasar

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Revisi 2x - Video berdurasi 1:30-1:45 menit tergantung video dan musik yang Anda berikan. - Format video adalah MP4. - Video resolusi 2K 16Mbps. - Sinkronisasi musik dan adegan. - Credit dari developer game/nikahan/kru yang mengerjakan (sesuai dengan data, jika tidak diberikan maka tidak akan saya berikan sama sekali) - Transisi dasar seperti cut-to-cut, dan fade to black/white. Durasi maksimal 3 hari setelah proyek disetujui


Complete / Lengkap

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Revisi 3x - Video berdurasi 1:30-1:45 menit tergantung video dan musik yang Anda berikan. - Format video adalah MP4. - Video resolusi 2K 16Mbps. - Sinkronisasi musik dan adegan. - Credit dari developer game/nikahan/kru yang mengerjakan (sesuai dengan data, jika tidak diberikan maka tidak akan saya berikan sama sekali) - Lirik lagu/terjemahan - Transisi unik seperti slide/zoom. - Overlay (bisa request). Durasi maksimal 4 hari setelah proyek disetujui


Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Semua hal dari paket Complete. - Render resolusi 4K. - Buat adegan sendiri dari video yang telah ada, misalnya gambar karakter statis buatan Anda sendiri yang dianimasikan zoom in atau out (jika tidak ada tidak saya tambah). - Terjemahan ke dalam bahasa Jepang dari credit yang Anda berikan sendiri. - Subtitle atau tambahan lain seperti transkrip bunyi tulisan Jepang. - Tambahan revisi 1x jadi 4x revisi. Finish day maksimum jadi 6 hari (termasuk revisi).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.