MS. Office

0,0

Saya memiliki pengalaman yang kuat dalam memasukkan data dengan cepat dan akurat. Selama kurang lebih 5 tahun, saya telah bekerja dalam lingkungan yang memerlukan penanganan data yang efisien dan ketelitian yang tinggi. Saya terbiasa dengan berbagai perangkat lunak dan sistem manajemen data, serta memiliki kemampuan untuk memahami instruksi dengan baik dan bekerja sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan

Paket: 1 paket

Data Entry MS Office

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Entry Data yang pelanggan mau


Freelancer
Siti Aminah
Siti Aminah

Saya seorang yang mempunyai pengalaman di bidang administrasi dan data entry. Saya juga seorang yang bertanggung jawab.

Saya seorang yang mempunyai pengalaman di bidang administrasi dan data entry. Saya juga seorang yang bertanggung jawab.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.