3D render, CAD drawing desain interior

0,0

Jasa konsultasi desain interior, 3D render, Lembar kerja (Autocad) interior, Layout, Gambar tampak, denah plafon, denah lantai, Denah ME, Detail furniture Pendidikan : S1 Desain Interior Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta 2016 Pengalaman kerja : - intership di (RSI) Revastudio, Jakarta - intership di (Elenbee) Lea Aziz, Jakarta - Freelance di Yogyakarta Keterangan lebih lanjut MoU Anomalikuinterior (paket 1 dan 2): 1. Anomaliku interior bertanggung jawab mengerjakan pekerjaan tepat waktu (kesepakatan antara klien dan anomaliku interior) 2. Klien bertanggung jawab untuk membayar DP 50% setelah desain awal diserahkan. Dan pembayaran dilakukan max 3 hari setelah desain diserahkan 3. Jika klien setuju untuk melanjutkan kerjasama, maka klien bertanggung jawab menyelesaikan pembayaran 50% setelah revisi ketiga diselesaikan. Dan anomaliku interior bertanggung jawab menyelesaikan 3x revisi tepat waktu (kesepakatan antara klien dan anomaliku interior) 4. Jika klien tidak setuju untuk melanjutkan kerjasama setelah desain awal diserahkan, maka klien tidak bertanggung jawab melakukan pelunasan desain dengan ketentuan desain awal tidak dapat diaplikasikan/digunakan, dan anomaliku tidak melanjutkan proses ketahap revisi dan lembar kerja. 5. Klien akan dikenakan additional fee jika revisi melebihi 3x

Langkah PekerjaanUntuk 3D render, CAD drawing desain interior

  • 1. 3Ds Max 2016 render vray
  • 2. Autocad 2016

Harga paket untuk 3D render, CAD drawing desain interior

3D render desain interior

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Penawaran jasa desain interior : 1. Konsultasi desain interior 2. Gambar perspektif (4 buah render 3D) 3. 3x revisi desain - harga dihitung per meter persegi - penambahan harga 50rb/view. Untuk permintaan render lebih dari 4 view (gambar 3D perspektif)


3D render desain interior + Lembar kerja interior

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Penawaran Jasa 3D desain interior + Lembar kerja 1. Konsultasi desain interior 2. Gambar perspektif (4 buah/view render 3D) 3. 3x revisi desain 4. Gambar kerja 4 tampak + layout - harga dihitung permeter persegi - penambahan harga 50rb/view untuk penambahan render lebih dari 4 view (gambar 3D pespektif) - penambahan harga 30rb untuk permintaan penambahan denah plafon/Mekanikal elektrikal/detail furniture/denah lantai


Autocad Drawing

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Layout 2. Gambar tampak (4 potongan) - harga dihitung permeter persegi - penambahan harga 30rb untuk (denah lantai/denah plafon/denah ME/detail furniture/penambahan gambar tampak)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.