Jasa Pembuatan Laporan Keuangan Perusahaan Kecil dan Menengah, Pengerjaan 10 Hari

0,0

Laporan Keuangan yang kami tawarkan adalah lengkap sampai siap diarsip baik secara softcopy dan dokumen fisik. Bukti - bukti transaksi usaha akan kami rapikan dalam sebuah odner yang siap untuk dilihat kembali jika suatu saat dibutuhkan untuk keperluan analisa atau pemeriksaan. Tentunya kami juga menyertakan analisa bisnis berdasarkan laporan yang kami buat. Jangan ragu untuk mempercayakan laporan keuangan bisnis anda kepada kami karena selain bertanggung jawab dan profesional kami juga akan menjaga kerahasiaan perusahaan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Laporan Keuangan Perusahaan Kecil dan Menengah, Pengerjaan 10 Hari

  • 1. Client mengirimkan dokumen fisik yang berhubungan dengan transaksi usaha. (Bisa kirim ke Bekasi atau Palu tergantung lokasi client.)
  • 2. Setelah dokumen kami terima akan kami rapikan untuk mempermudah penginputan.

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Laporan Keuangan Perusahaan Kecil dan Menengah, Pengerjaan 10 Hari

Transaksi sampai dengan 100 transaksi per bulan.

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Input Transaksi, Arsip Transaksi, Laporan Keuangan : Neraca, Laba Rugi, Cash Flow, Perubahan Modal, Konsultasi Gratis Selama Kerjasama.


Transaksi sampai dengan 500 transaksi per bulan.

Rp 4,8 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Input Transaksi, Arsip Transaksi, Laporan Keuangan : Neraca, Laba Rugi, Cash Flow, Perubahan Modal, Konsultasi Gratis Selama Kerjasama.


Transaksi sampai dengan 1000 transaksi per bulan.

Rp 9 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Input Transaksi, Arsip Transaksi, Laporan Keuangan : Neraca, Laba Rugi, Cash Flow, Perubahan Modal, Konsultasi Gratis Selama Kerjasama.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.