Jasa Pembuatan Laporan Keuangan Perusahaan Kecil dan Menengah, Pengerjaan 10 Hari

0,0

Laporan Keuangan yang kami tawarkan adalah lengkap sampai siap diarsip baik secara softcopy dan dokumen fisik. Bukti - bukti transaksi usaha akan kami rapikan dalam sebuah odner yang siap untuk dilihat kembali jika suatu saat dibutuhkan untuk keperluan analisa atau pemeriksaan. Tentunya kami juga menyertakan analisa bisnis berdasarkan laporan yang kami buat. Jangan ragu untuk mempercayakan laporan keuangan bisnis anda kepada kami karena selain bertanggung jawab dan profesional kami juga akan menjaga kerahasiaan perusahaan. Langkah Pekerjaan 1. Client mengirimkan dokumen fisik yang berhubungan dengan transaksi usaha. 2. Setelah dokumen kami terima akan kami rapikan untuk mempermudah penginputan. 3. Transaksi kami input ke sistem pembukuan. 4. Bukti bank/kas keluar masuk serta jurnal memorial kami arsip kedalam satu odner. (Bonus odner sesuai jumlah transaksi.) 5. File laporan keuangan kami kirim via email. 6. Client kami ijinkan untuk meminta 1x koreksi jurnal jika dirasa diperlukan. 7. Jika ada koreksi jurnal maka akan kami revisi sesuai permintaan client dan analisa kami. 8. File laporan keuangan kami kirim via email kembali. 9. Dokumen kami kirim kembali via pos dalam kondisi siap disimpan dilemari arsip. (Gratis ongkir.) 10. Untuk laporan bulan berikutnya kembali lagi ke langkah pertama.

Paket: 3 paket

Mikro (≤100 Pencatatan)

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Input Transaksi, Arsip Transaksi, Laporan Keuangan : Neraca, Laba Rugi, Cash Flow, Perubahan Modal, Konsultasi Gratis Selama Kerjasama.

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • ≤100 Pencatatan (Yang di maksud pencatatan berbeda dengan transaksi.)
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 1 tahun
  • Email & chat admin support
  • Gratis odner (Maks. 1Pcs)
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client (Maks. Rp100.000)

Kecil (≤500 Pencatatan)

Rp4,8 jt
Waktu pengerjaan 14 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Input Transaksi, Arsip Transaksi, Laporan Keuangan : Neraca, Laba Rugi, Cash Flow, Perubahan Modal, Konsultasi Gratis Selama Kerjasama.

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • ≤500 Pencatatan (Yang di maksud pencatatan berbeda dengan transaksi.)
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Email & chat admin support
  • Gratis odner (Maks. 5Pcs)
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client (Maks. Rp500.000)

Menengah (≤1000 Pencatatan)

Rp9,5 jt
Waktu pengerjaan 21 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Input Transaksi, Arsip Transaksi, Laporan Keuangan : Neraca, Laba Rugi, Cash Flow, Perubahan Modal, Konsultasi Gratis Selama Kerjasama.

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • ≤1000 Pencatatan (Yang di maksud pencatatan berbeda dengan transaksi.)
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Email & chat admin support
  • Gratis 1x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
  • Gratis odner (Maks. 10Pcs)
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client (Maks. Rp1.000.000)

Freelancer
aapcorpora
aapcorpora

Perkenalkan saya Adrianus dari PT Aksel Asavio Perada. KAMI MELAYANI SOLUSI PEMBUKUAN KOMPREHENSIF DENGAN HARGA TERJANGKAU. Anda serasa memiliki Finance Accounting Team yang akan melakukan pencatatan terhadap seluruh aktifitas keuangan bisnis anda secara profesional hingga tersaji laporan keuangan setiap bulannya dan terdokumentasi dengan rapi tanpa perlu anda merekrut karyawan.

Perkenalkan saya Adrianus dari PT Aksel Asavio Perada. KAMI MELAYANI SOLUSI PEMBUKUAN KOMPREHENSIF DENGAN HARGA TERJANGKAU. Anda serasa memiliki Finance Accounting Team yang akan melakukan pencatatan terhadap seluruh aktifitas keuangan bisnis anda secara profesional hingga tersaji laporan keuangan setiap bulannya dan terdokumentasi dengan rapi tanpa perlu anda merekrut karyawan.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.