Desain Logo Professional

0,0

Hai, salam kenal. Saya Ossy freelancer, desainer logo dan brand identity berpengalaman. Owner 'abang desain', portofolio yang saya sajikan diatas adalah karya original saya sendiri. Butuh logo yang elegan, unik, profesional untuk melambangkan identitas produk atau bisnis anda? anda datang ditempat yang tepat. Saya akan membantu membangun meningkatkan bisnis anda dengan memberikan logo yang elegan, berkualitas dan profesional. Cukup dengan memberikan ide atau konsep tentang produk/usaha anda saya akan menvisualisasikan dalam bentuk logo yang elegan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Professional

  • 1. Briefing informasi lengkap mengenai produk/brand
  • 2. Klien memberi konsep dan contoh sample/style logo yang diinginkan

Harga paket untuk Desain Logo Professional

Entry

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Untuk anda yang sedang merintis bisnis, paket ini sangat cocok karena harganya terjangkau dan mampu meningkatkan performa bisnis dengan adanya logo pada produk anda. Berikut hal-hal yang include dalam versi "Entry" : 1. Basic logo desain. 2. Tidak ada revisi 2. File desain yang akan diserahkan dalam bentuk PNG,JPEG. 3. Jangka waktu pengerjaan 1 Hari


Standart

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok untuk pebisnis yang serius dengan brand dan konsep bisnisnya. Berikut adalah hal-hal2 yang akan klien dapatkan dalam jasa pembuatan logo ini: 1. Professional logo desain 2. Revisi 1x 2. File desain yang akan diserahkan dalam bentuk PNG,JPEG, AI (file aslinya dalam bentuk vector) 3. Jangka waktu pengerjaan 1 Hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.