Landing Page & List Building

0,0

Untuk membangun bisnis online di era kekinian tidak cukup sekedar memiliki produk lalu dipasarkan melalui social media dan website saja. Karena bisnis online bukanlah bisnis offline yang di-online-kan. Kita perlu menentukan niche market (Ceruk pasar dari bisnis kita) agar customer yang kita dapatkan lebih spesifik. Sehingga iklan kita dapat mencari customernya sendiri dan mencetak omzet yang lumayan. Untuk mencapai hal tersebut kita perlu sistem yang dapat mendukung serta membantu bisnis kita agar berjalan otomatis. Hal ini dapat diwujudkan oleh Landing Page dan List Building. Landing page dapat membantu kita untuk membangun list atau database pelanggan. Bersama kami Anda akan mengetahui manfaat sesungguhnya dari sebuah Landing Page yang kaya fitur.

Langkah PekerjaanUntuk Landing Page & List Building

  • 1. Segera sampaikan alamat domain yang Anda inginkan agar kami dapat segera memeriksa ketersediaan domain tersebut.
  • 2. Konsultasikan jenis bisnis, niche market, tujuan dan harapan Anda di Industri digital via chat yang tersedia di platform ini.

Harga paket untuk Landing Page & List Building

Bisnis

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Anda akan mendapatkan seluruh resource yang digunakan untuk mengembangkan landing page seperti file gambar, strategi marketing (basic) dalam bentuk PDF/JPG. Admin Dashboard Termasuk username & password Dashboard Form OptIn


Analytics

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendapatkan seluruh resource yang digunakan untuk mengembangkan landing page seperti file gambar, strategi marketing (basic) dalam bentuk PDF/JPG. Admin Dashboard Termasuk username & password Dashboard Form OptIn WhatsApp Gateway (Selama setahun)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.