(TERBAIK) Website Landing Page, Company Profile. Profesional, Responsive, Free Maintenance


Hi, Terima kasih, telah mampir disini. Saya berpengalaman dalam lingkup Web Development sejak 2013. Saya memberikan jasa pemuatan Website yang terpercaya, dan saya anda mendapatkan free maintenance. Apakah saat ini anda Mencari Website Landing Page, Company Profile, Toko Online, atau Aplikasi Gudang? Selamat datang, anda sangat tepat berada disini, karena kami dapat memberikan se-profesional mungkin dalam mengerjakan permintaan anda. Keseluruhan pake sudah termasuk : • Gratis Hosting 1 Tahun • Gratis SSL • Gratis Domain .com atau .my.id 1 Tahun • Live Chat WA Button • Akses Admin Web Ingin tanya-tanya? Yuk kontak saya segera :)

Langkah PekerjaanUntuk (TERBAIK) Website Landing Page, Company Profile. Profesional, Responsive, Free Maintenance

  • 1. Meeting Online, untuk mendiskusikan kebutuhan dan konsep website yang anda inginkan
  • 2. Anda dapat mengirimkan materi untuk kebutuhan website anda (logo, materi isi, foto, link referensi, dll)

Harga paket untuk (TERBAIK) Website Landing Page, Company Profile. Profesional, Responsive, Free Maintenance

Paket Juragan

Rp 950 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Khusus Landing Page ( 1 Halaman ) 2. Free Domain .com 1 Tahun 3. Akses Login Admin Web 4. Free Hosting 1 Tahun 5. Free SSL 6. Tambahan Button Chat WA (Jika diperlukan) 7. 24/7 Support


Paket Sultan

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Khusus Company Profile ( 4 Halaman, misal: - Home - About - Services - Contact. 2. Free Domain .com 1 Tahun 3. Akses Login Admin Web 4. Free Hosting 1 Tahun 5. Free SSL 6. Tambahan Button Chat WA (Jika diperlukan) 7. 24/7 Support


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.