KontenPro: Artikel Profesional untuk Situs Web - Trafik & Konversi Maksimal, SEO Unggul!

0,0

Saya menawarkan jasa penulisan artikel berkualitas tinggi untuk meningkatkan trafik dan konversi situs web Anda. Saya adalah penulis profesional dengan pengalaman menulis artikel informasi, berita, dan promosi. Setiap artikel yang saya tulis sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi Anda. Bahasa yang mudah dipahami dan menarik bagi pembaca, serta teknik SEO yang tepat akan digunakan untuk meningkatkan peringkat situs web Anda di mesin pencari. Saya menjamin keaslian setiap artikel yang saya tulis dan menawarkan pengeditan gratis untuk memenuhi standar kualitas yang Anda inginkan. Dengan pengalaman menulis artikel yang pernah dipublikasikan di web bekelsego dan geotimes, Anda bisa mempercayakan penulisan artikel untuk situs web Anda kepada saya. Pesan jasa penulisan artikel dari saya dan dapatkan konten yang menarik dan efektif untuk meningkatkan online presence Anda!

Langkah PekerjaanUntuk KontenPro: Artikel Profesional untuk Situs Web - Trafik & Konversi Maksimal, SEO Unggul!

  • 1. Briefing, Pertama-tama, saya akan meminta calon pelanggan untuk memberikan brief mengenai topik dan spesifikasi artikel yang ingin ditulis, seperti topik, panjang artikel, target audience, dan sebagainya. Hal ini akan membantu saya memahami kebutuhan pelanggan dan menghasilkan konten yang lebih relevan dan efektif.
  • 2. Riset, Setelah menerima brief dari pelanggan, saya akan melakukan riset mendalam terkait topik yang diberikan. Hal ini termasuk mencari referensi dan informasi terkini, serta memahami tren dan perkembangan di bidang terkait.

Harga paket untuk KontenPro: Artikel Profesional untuk Situs Web - Trafik & Konversi Maksimal, SEO Unggul!

Paket Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

3 artikel dengan panjang 500 kata per artikel, tema bebas mulai budaya, sosial, politik atau untuk konten tertentu.


Paket Standard

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

5 artikel dengan panjang 500 kata per artikel, tema bebas mulai budaya, sosial, politik, atau untuk konten tertentu. 1 kali revisi


Paket Premium

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

10 artikel dengan panjang 500 kata per artikel 2 kali revisi Teknik SEO


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.