Jasa SEO Profesional Bulanan Free Konsultasi

Terjual 9 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

SEO merupakan investasi terbaik untuk perusahaan. Dengan berada di halaman 1 Google, kita bisa mendapatkan trafik yang berpotensi menjadi customer gratis selamanya! Tentunya dibutuhkan optimasi berkelanjutan untuk mencapai halaman 1 Google. SEO bukanlah pekerjaan sekali pakai atau semalam. Melainkan berkelanjutan mengikuti berbagai faktor, seperti update algoritma, tren behaviour pengguna, kompetitor, dan lain-lain. Saya sudah sejak 2016 kenal dengan SEO. Dan sudah banyak website yang saya optimasi dari berbagai bidang bisnis. Pada februari 2020 dan 2021 lalu, saya juga menghadiri SEO Confrence terbesar se Asia Tenggara, di Jakarta. Yang anda dapatkan: - Audience and Market Analysis - Keyword Analysis - Full on-page and off-page - Content Marketing - Tracking Optimization - Advance Monthly Report Dengan Google Data Studio - And much more Kebutuhan SEO tiap website berbeda, untuk menentukan budget SEO untuk website anda, konsultasikan ke saya website anda melalui chat. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa SEO Profesional Bulanan Free Konsultasi

  • 1. Audience Analysis
  • 2. Keyword Analysis

Harga paket untuk Jasa SEO Profesional Bulanan Free Konsultasi

Low Competition

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Buyer Persona Analysis - Content marketing plan - Keyword Analysis (1 Keyword Utama) - 20 Long Tail Keyword - Site Audit and Improvement - Optimize Web Structure - 5-10 Artikel/bulan - Backlink - Tracking Optimization (Google Tag Manager) - Advance Monthly Report Dengan Google Data Studio Setiap website memiliki kompetisi dan kebutuhan yang berbeda-beda. Konsultasikan dulu kebutuhan anda. Free 1 hour sesi konsultasi. Konsultasikan via chat dulu.


Medium Competition

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Buyer Persona Analysis - Content marketing plan - Keyword Analysis (3 Keyword Utama) - Unlimited Long Tail Keyword - Site Audit and Improvement - Optimize Web Structure - 10-15 Artikel/bulan - Backlink - Tracking Optimization (Google Tag Manager) - Advance Monthly Report Dengan Google Data Studio Setiap website memiliki kompetisi dan kebutuhan yang berbeda-beda. Konsultasikan dulu kebutuhan anda. Free 1 hour sesi konsultasi. Konsultasikan via chat dulu.


SEO Enterprise

Rp 7,9 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Buyer Persona Analysis - Content marketing plan - Keyword Analysis (Jumlah keyword bisa didiskusikan) - Unlimited Long Tail Keyword - Site Audit and Improvement - Optimize Web Structure - 40+ Artikel/bulan 1000+ words - Backlink - Tracking Optimization (Google Tag Manager) - Advance Monthly Report Dengan Google Data Studio Setiap website memiliki kompetisi dan kebutuhan yang berbeda-beda. Konsultasikan dulu kebutuhan anda. Free 1 hour sesi konsultasi. Konsultasikan via chat dulu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.