Desain Logo huruf/Inisial Nama (Unlimited Revisi)

0,0

Kami menyadari bahwa logo adalah sesuatu yang mendasar dalam perusahaan atau bisnis dan harus sederhana, unik, mudah diingat, mudah dipahami namun tetap profesional. Saya akan mendesain logo inisial nama profesional bisnis anda agar tampak keren dan luar biasa. Anda bisa menambahkan objek yang anda inginkan untuk digabungkan ke dalam logo bisnis anda seperti bunga, elang, cinta, singa, rumah, dan lain-lain. Kami menawarkan revisi tak terbatas (Unlimited Revision)* di setiap paket desain logo kami. Mengapa kami? - 100% authentic - Harga desain terjangkau - Bebas revisi sampai jadi* - Pengerjaan cepat - Mendapatkan semua format file AI, EPS, SVG, PSD, JPG, dan PNG *Unlimited revision: Revisi hanya untuk revisi minor/kecil saja, pergantian konsep hanya kami berikan sekali saja. di mohon agar memberikan rancangan desain atau brief. kami hanya mengerjakan apa yang telah didiskusikan di awal.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo huruf/Inisial Nama (Unlimited Revisi)

  • 1. apa yang anda inginkan? beritahu kami konsep logo, berupa inisial nama, filosofi, warna, profil perusahaan dan lainnya. Mari kita diskusikan.
  • 2. Saatnya pengerjaan logo, pengerjaan ini akan kami lakukan dengan profesional dan tepat waktu.

Harga paket untuk Desain Logo huruf/Inisial Nama (Unlimited Revisi)

Paket Perak

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 inisial konsep desain logo. - File resolusi tinggi dalam bentuk PNG dan JPG - Revisi tak terbatas.


Paket Emas

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 2 inisial konsep desain logo unik. - File desain asli/vector. SVG, AI dan EPS. - File resolusi tinggi dalam bentuk PNG dan JPG. - Revisi tak terbatas.


Paket Platinum

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 3 inisial konsep desain logo luar biasa. - File desain asli/vector. SVG, AI dan EPS. - File resolusi tinggi dalam bentuk PNG dan JPG. - Revisi tak terbatas. - 3 buah 3D Mockup.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.