Design Premium Murah

0,0

Halo :) AbdulCreative adalah Jasa Pembuatan Design Premium untuk banner, flyer,katalog, konten sosmed, konten promo dan lainnya. Sangat cocok untuk menunjang bisnis anda di era digital sekarang ini. Ayo buat bisnis anda go digital sekarang juga dengan membuat design menarik di AbdulCreative *Silahkan tanya - tanya dan berkonsultasi selagi gratis :) Keterangan lebih lanjut Untuk memudahkan kami dalam proses bekerja mohon isi formulir dibawah ini : 1. Nama Usaha/Produk/Label/Toko Anda 2. Keperluan Design Media Sosial (Untuk Instagram post, Banner Facebook Ads,dll) 3. Jenis Produk (Fashion, Teknologi, Aksesoris, Gadget, Makanan) 4. Kirim file gambar produk yang High Resolusi. 5. Request Design yang di inginkan (Kirim contoh design yang di inginkan)

Langkah PekerjaanUntuk Design Premium Murah

  • 1. Order/Diskusi materi design & kirim materi via email/cloud drive
  • 2. Jelaskan detail kebutuhan design anda

Harga paket untuk Design Premium Murah

Paket Promo

Rp 230 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendaptkan : 1. Desain Premium (Banner/Flyer/Catalog) 4 Buah 2. File extensi dalam bentuk jpg/png 3. High Resolusi


Paket Design Cover Sosmed

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendaptkan : 1. Desain Premium (Cover FB/ Youtube) 4 Buah 2. File extensi dalam bentuk jpg/png 3. High Resolusi


Paket Design Sosmed

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendaptkan : 1. Desain Premium Post Sosmed 6 Buah 2. File extensi dalam bentuk jpg/png 3. High Resolusi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.