Jasa Review Google Maps Local Guide Level 6 dan Level 4

Terjual 20 kali
5,0

Optimasi Review Lokal Bisnis di Google Maps: Keuntungan dan Tipe Akun yang Tersedia 1. Meningkatkan Visibilitas di Google: Fasilitasi peningkatan visibilitas bisnis Anda di mesin pencari Google. 2. Tingkatkan Kepercayaan Pelanggan: Dapatkan kepercayaan calon pelanggan melalui review positif. Tipe Akun yang Kami Sediakan: 1. Akun Google Reviewer Level 6 dengan 1700+ Point - Bukan akun bot, melainkan akun pribadi kami. 2. Akun Google Reviewer Level 4 dengan 300+ Point - Bukan akun bot, melainkan akun pribadi kami. Mengapa Memilih Kami: 1. Review dari akun terverifikasi manusia sungguhan. 2. Setiap review menggunakan perangkat dan alamat IP yang berbeda. 3. Proses cepat sesuai permintaan klien. Prosedur Kerja: 1. Konsultasi dengan klien tentang jenis usaha yang akan mendapatkan rating dan review. 2. Klien memberikan tautan/URL peta yang akan mendapatkan rating dan review. 3. Klien memberikan detail review, rating, serta foto/video pendukung. 4. Setelah selesai, klien menerima umpan balik dan laporan pekerjaan dalam bentuk tangkapan layar.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Google Maps Local Guide Level 6 dan Level 4

  • 1. Klien share link google business miliknya & brief untuk review
  • 2. Saya lakukan review dulu, kemudian validasi link hasil review apakah masuk atau tidak

Harga paket untuk Jasa Review Google Maps Local Guide Level 6 dan Level 4

REVIEW GOOGLE MAP ORGANIC AKUN LOCAL GUIDE ASLI

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Rating & Review dari Super Akun Google Reviewer Level 6 yang Asli, Bukan Bot. Pengerjaan cepat, bisa request generate review lengkap, free tambah gambar up to 3 pics. DISCLAIMER: Mohon dimengerti RULES GOOGLE diluar kuasa kendali kami reviewer, sehingga apabila dikemudian hari hasil review di delete oleh pihak google bukan tanggung jawab reviewer. KAMI MOHON apabila LINK HASIL REVIEW yang sudah divalidasi dan dicek sudah MASUK, mohon segera di approve demi kenyamanan kedua belah pihak.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.